Monday, August 31, 2015

Agen Bola - Monk Senang Dengan Penampilan Swansea

Agen Bola - Monk Senang Dengan Penampilan Swansea - Manajer Swansea City Garry Monk sangat senang dengan penampilan timnya dalam kemenangan 2-1 atas Manchester United di Stadion Liberty, Minggu.

"Agen Bola - Monk Senang Dengan Penampilan Swansea"
Agen Bola

Juan Mata mencetak gol pertama untuk The Red Devils hanya setelah setengah-waktu, tetapi gol dari Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis hanya melewati jam-tanda memberi Swans kemenangan ketiga mereka 2-1 atas Inggris berturut-turut, setelah melakukan ganda atas mereka lalu musim.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, terutama di babak pertama selama pertama 25 sampai 30 menit," kata Monk. "Mereka mulai lebih baik, dan itu sulit untuk menemukan garis yang lewat.

Agen Bola


"Tapi kami datang ke dalam permainan lebih dalam 15 menit terakhir babak pertama dan membuat perubahan taktis di babak kedua, yang memungkinkan kita untuk mengubah permainan. Hal itu mengantarkan kami dan membuat kami terlihat lebih dari ancaman.

"Kami kemudian mencetak gol pada waktu yang tepat dan sangat klinis, yang menyenangkan. Mereka tidak bereaksi terhadap perubahan dengan baik, dan kami mengambil keuntungan dari itu. Tapi yang paling menyenangkan adalah karakter dan semangat para pemain menunjukkan.

"Kami sudah bermain bagus, tapi kami menunjukkan bahwa sisi lain untuk kita hari ini, yang adalah apa tim yang baik adalah semua tentang. Secara keseluruhan, saya merasa kami memiliki kesempatan terbaik dari permainan dan kami datang pergi dengan kemenangan, yang adalah hal yang paling penting."

Kemenangan itu bergerak Swans hingga keempat di Liga Utama Inggris dan membuat mereka tak terkalahkan dengan dua kemenangan dan dua kali seri di kantong menjelang jeda internasional.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment