Tuesday, September 1, 2015

Agen Bola - West Ham Kembali Pinjam Song

Agen Bola - West Ham Kembali Pinjam Song - West Ham telah mengkonfirmasi Alex Song telah kembali ke klub dengan peminjaman jangka panjang dari Barcelona.

"Agen Bola - West Ham Kembali Pinjam Song"
Agen Bola

Slaven Bilic berharap menyelesaikan tiga transfer sebelum batas waktu Selasa, dengan kembalinya gelandang yang pertama untuk menandai daftar.

Song tampil mengesankan pada musim lalu Upton Park sebelum wujudnya jatuh menjelang akhir kampanye, dengan co-ketua David Sullivan mengakui langkah permanen akan menjadi pertaruhan bagi klub.

Agen Bola


Tapi pemain berusia 27 tahun memiliki kembali pinjamannya ke West Ham David Gold dikonfirmasi oleh sebelumnya pada hari Selasa, dengan anak Sullivan, Jack, mengklaim pada Senin malam bahwa klub mempertahankan opsi untuk memperpanjang oleh satu tahun lebih lanjut.

"Saya sangat senang," Song mengatakan kepada situs resmi klub. "Bagi saya itu sangat penting untuk kembali karena ketika saya masih di sini aku punya hubungan besar dengan fans dan klub.

"Ini adalah pilihan yang sangat mudah bagi saya untuk kembali. Ketika aku meninggalkan aku tidak tahu aku akan kembali ke sini. Itu tidak mudah tapi pada akhir hari, hal yang paling penting adalah aku di sini sekarang dan Saya sangat senang.

"Saya merasa di rumah, semuanya merasa di rumah, untuk keluarga saya juga, mereka menyiapkan sangat baik di sini. Anak-anak saya bermain untuk West Ham akademi. Ini menyenangkan dan itu seperti aku tidak pernah meninggalkan di sini.

"Ini adalah tahun baru, pemain baru telah datang dan kami memiliki manajer baru. Semuanya berubah tetapi cara bahwa klub ingin menjadi [...] dan kita harus menyelesaikan lebih baik daripada yang kita lakukan tahun lalu."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment