Tuesday, August 11, 2015

Agen Bola - Monaco Mendatangkan Boschilia

Agen Bola - Monaco Mendatangkan Boschilia - Monaco telah mengamankan penandatanganan pemain muda sensasional Gabriel Boschilia dari Sao Paulo dengan estimasi biaya 7 juta Euro.

"Agen Bola - Monaco Mendatangkan Boschilia"
Agen Bola

Gelandang serang asal Brasil telah menandatangani kontrak lima tahun dengan sisi Leonardo Jardim ini.

Boschilia, yang telah terlibat dengan skuad tim pertama Sao Paulo untuk sekitar 18 bulan, adalah bagian penting dari Brasil U-20 sisi yang selesai sebagai runner-up di Piala Dunia awal musim panas ini.

Agen Bola


"Saya sangat bangga untuk berkomitmen diri untuk AS Monaco dan memiliki kesempatan untuk bekerja di sebuah klub besar," kata pemain berusia 19 tahun situs resmi klub barunya setelah penandatanganan.

"Saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim dan mengedepankan kemampuan saya dalam pelayanan kolektif."

Monako wakil presiden Vadim Vasilyev percaya Boschilia memiliki masa depan yang menarik di depan dia dan mengungkapkan bahwa klub telah memiliki mata mereka pada dirinya untuk beberapa waktu.

"Kami sangat bangga untuk menyambut dia," katanya. "Gabriel adalah prospek muda Brasil yang bersinar selama Under-20 Piala Dunia dan kami telah secara teratur mengikutinya.

"Dia hanya 19 dan kami percaya dia banyak. Kami yakin berada di AS Monaco akan memungkinkan dia untuk tumbuh dan dia akan menunjukkan potensi bermain penuh bersama pemain kami yang lain. "

Penandatanganan datang sebagai Monaco terikat playmaker Portugal bintang Bernardo Silva untuk kontrak baru yang juga akan membuatnya tetap di kerajaan sampai 2020.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment