Thursday, August 6, 2015

Agen Bola - Chelsea Mengakhiri Pra Musim Dengan Mengecewakan

Agen Bola - Chelsea Mengakhiri Pra Musim Dengan Mengecewakan - Chelsea menyia-nyiakan kesempatan untuk bangkit langsung kembali dari mereka kemunduran Community Shield setelah menyelesaikan pra-musim dengan kekalahan 1-0 untuk Fiorentina di International Champions Cup.

"Agen Bola - Chelsea Mengakhiri Pra Musim Dengan Mengecewakan"
Agen Bola

Juara Premier League Chelsea dikalahkan 1-0 oleh Arsenal pada hari Minggu dan pergi ke bentrokan Rabu mencari respon positif menjelang pembuka liga Sabtu melawan Swansea City.

Namun, manajer Jose Mourinho membuat 10 perubahan pada sisi yang dimulai di Wembley - menyerahkan penandatanganan pinjaman Radamel Falcao awal pertama - dan yang memainkan bagian dalam menunjukkan terputus-putus di Stamford Bridge sebagai tim tuan rumah gagal untuk mendaftar tembakan pada target di babak pertama.

Agen Bola


Pengunjung Fiorentina, yang memulai Serie A kampanye melawan Milan akhir bulan ini, dihargai untuk mantra berkelanjutan tekanan dalam periode pembukaan ketika Gonzalo Rodriguez memaksa rumah pembuka setelah tembakan asli Marcos Alonso diselamatkan.

Itu terbukti cukup untuk pria Paulo Sousa dan menandai kemenangan mengesankan untuk Fiorentina setelah mengalahkan juara La Liga Barcelona 2-1 pada Minggu.

Fiorentina cepat keluar dari blok dan Asmir Begovic harus membuat denda menyimpan rendah ke kanan untuk mencegah Matias Fernandez tepi-of-the-box drive hanya menit kedua.

Chelsea merespon dan Ruben Loftus-Cheek menunjukkan gerak kaki yang besar di daerah untuk mengalahkan dua orang sebelum melihat tembakannya juga diblok oleh Facundo Roncaglia.

Sebagai setengah berlalu Fiorentina menikmati mantra yang baik dari kepemilikan dan Matias Vecino sangat beruntung untuk melihat gemuruh 25-yard upaya meriam kembali dari mistar gawang, sebelum Khouma Babacar juga pergi dekat.

Tekanan mengatakan di menit ke-34 sebagai Alonso menemukan ruang di sebelah kiri dan tembakan rendahnya diselamatkan oleh Begovic dan duduk hormat untuk Rodriguez untuk keran di rebound.

Branislav Ivanovic adalah salah satu dari empat pemain Chelsea yang dibawa di babak pertama dan tabur Serbia itu diselamatkan oleh bendera offside setelah menempatkan sundulan bebas luas dari delapan kilometer dari tendangan bebas Oscar.

Serangkaian substitusi dari kedua belah pihak berarti ada sedikit aliran ke permainan di babak kedua, meskipun Josip Ilicic melihat tembakan 20-yard dibelokkan ketika pertahanan Chelsea duduk off gelandang.

Chelsea mulai bermain di bagian depan kaki sebagai jam luka bawah dan Gary Cahill dua kali langsung menuju pada kiper Luigi Sepe ketika dalam posisi menjanjikan.


Loic Remy kemudian meringkuk melebar dari tiang kanan setelah ruang kerja di area penalti, karena waktu berlari keluar untuk sisi Mourinho.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment