Monday, August 3, 2015

Agen Bola - United Setuju Jual Di Maria ke PSG

Agen Bola - United Setuju Jual Di Maria ke PSG - Angel Di Maria akan melakukan tes medis di Paris Saint-Germain menyusul kesepakatan senilai 44.5 juta pounds untuk pindah dari Manchester United.

"Agen Bola - United Setuju Jual Di Maria ke PSG"
Agen Bola

Masa depan Di Maria telah menjadi subyek dari pengawasan intens dalam beberapa pekan terakhir, dengan agennya mengadakan pembicaraan dengan juara Prancis pada bulan Juli.

Meskipun musim debut yang buruk di Old Trafford, Di Maria telah didambakan oleh PSG selama lebih dari dua musim - sisi Laurent Blanc berusaha untuk membeli Argentina musim panas lalu - dan mereka sekarang muncul menetapkan untuk mendaratkan manusia mereka.

Agen Bola


27 tahun ketinggalan penerbangan direncanakan ke Amerika Serikat pada tanggal 25 Juli, memimpin Louis van Gaal mengungkapkan bahwa ia yakin keberadaan pemain.

Blanc mengatakan bahwa negosiasi dengan pemain - yang didenda karena nya tidak muncul - dan klub kini mendekati kesimpulan, dan Di Maria diatur untuk menyelesaikan kepindahannya pada hari Minggu dengan melakukan tes medis di Qatar.

Inggris akan mengambil hit signifikan pada £ 59.100.000 bahwa mereka dibayar untuk mendapatkan Di Maria dari Real Madrid musim panas lalu, tetapi kemudian dapat mengintensifkan upaya untuk menandatangani Pedro dari Barcelona, ​​dengan Louis van Gaal mengungkapkan kekagumannya untuk Spanyol pada hari Minggu.

Di Maria hanya membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk musim lalu Inggris, mencetak empat gol dan memberikan 12 assist.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment