Friday, August 7, 2015

Agen Bola - Ranieri Ingin Pensiun di Leicester

Agen Bola - Ranieri Ingin Pensiun di Leicester - Manajer baru Leicester City Claudio Ranieri mengungkapkan dia ingin menghabiskan waktu yang lama di klub dan mengakhiri karirnya di East Midlands.

"Agen Bola - Ranieri Ingin Pensiun di Leicester"
Agen Bola

Bos Italia telah pindah sekitar sedikit sejak ia meninggalkan Chelsea pada tahun 2004 dan Leicester akan klub berbeda kedelapan pada waktu itu, tapi Ranieri tertarik untuk membuat kemitraan ini satu abadi.

"Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya ingin mengakhiri karir saya di Leicester jika saya bisa," katanya.

Agen Bola


"Saya selalu meletakkan dasar-dasar di mana pun aku sudah. ​​Saya ingin mengatakan hal yang sama di sini. Saya sangat senang di sini.

"Ketua mengatakan kepada saya tiga atau empat tahun adalah penting untuk mempertahankan pada tingkat ini di Premier League. Kemudian, perlahan-lahan, perlahan-lahan, langkah demi langkah, meningkatkan dan bertarung dengan klub yang lebih besar.

"Tapi sekarang penting untuk mempertahankan dan mendapatkan satu poin lebih dari tahun lalu."
"Bagi saya, penting untuk melanjutkan karir saya. Saya lebih suka tinggal di dekat klub, saya harus bekerja keras. Pemain pulang setelah pelatihan, saya harus mencoba dan kontrol dan meningkatkan hal-hal.

"Saat ini saya hanya tahu hotel, tempat latihan dan stadion.
"Saya suka sepakbola Inggris karena memiliki karakter saya, saya seorang pejuang. Saya ingin berjuang untuk setiap pertandingan. Di Inggris semua orang ingin melawan semua orang," pungkasnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment