Thursday, August 20, 2015

Agen Bola - Pedro Absen Latihan

Agen Bola - Pedro Absen Latihan - Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Pedro absen di sesi latihan pagi hari Kamis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea.

"Agen Bola - Pedro Absen Latihan"
Agen Bola

Pemain internasional Spanyol sebelumnya muncul untuk berada di jalan untuk Manchester United, tapi keengganan mereka untuk mencocokkan € 30.000.000 harga yang diminta Barca meninggalkan mengingat 28 tahun pilihan lain.

Chelsea kemudian mengajukan tawaran akhir untuk membajak bergerak United untuk Pedro dan ia sekarang siap untuk melanjutkan karirnya di Stamford Bridge sebagai gantinya.

Agen Bola


"Pedro Rodriguez, dengan izin klub, tidak mengambil bagian dalam sesi latihan Kamis untuk menyelesaikan masa depannya," Barcelona mengkonfirmasi pada website resmi mereka.

Serbaguna penyerang telah membuat lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona sejak membuat debut pertama timnya 2007-08, namun kedatangan pemain seperti Neymar dan Luis Suarez dalam beberapa tahun terakhir melihat dia berjuang untuk waktu permainan di bawah Luis Enrique.

Pedro akan penandatanganan senior yang keempat Chelsea musim panas setelah kedatangan sebelumnya Asmir Begovic, Radamel Falcao dan Baba Rahman.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment