Saturday, August 29, 2015

Agen Bola - Ruddy Berharap Mengesankan Hodgson

Agen Bola - Ruddy Berharap Mengesankan Hodgson - John Ruddy berharap penampilannya bersama Norwich City di Liga Primer akan menempatkan dia untuk sebuah tempat di tim nasional Inggris asuhan Roy Hodgson.

"Agen Bola - Ruddy Berharap Mengesankan Hodgson"
Agen Bola

Kiper belum terlibat dengan tim nasional sejak Maret 2014, melihat orang-orang seperti Fraser Forster dan Tom Heaton bergerak di depannya dalam urutan kekuasaan.

Tidak adanya Ruddy dari Inggris set-up bertepatan dengan degradasi Norwich ke Championship, namun mereka kembali ke papan atas diatur untuk memberinya lebih banyak eksposur.

Agen Bola


"Saya hanya bisa melakukan yang terbaik untuk Norwich City dan jika orang lain mencatat bahwa kemudian sangat baik," katanya kepada The Pink 'Un.

"Aku cukup beruntung untuk terlibat di dalamnya selama dua tahun dan saya kecewa ketika saya keluar dari itu. Saya bekerja keras, terutama untuk Norwich, dan mudah-mudahan akan memiliki knock-on efek untuk Inggris tapi itu terserah staf di kamp Inggris untuk memutuskan siapa yang mereka inginkan.

"Saya pikir Joe [Hart] dan Jack [Butland] akan menjadi dua andalan. Ketika Ben [Foster] datang kembali dari cedera dia akan berada dalam bingkai, juga Fraser, yang layak untuk berada di sana dan itu disayangkan ia telah sangat cedera yang buruk.

"Ada kompetisi yang fantastis, yang menjadi pertanda baik. Saya telah bernama empat ada ditambah sendiri, Alex McCarthy, Rob Green and Tom Heaton berada di tahun lalu sehingga ada persaingan yang sehat dan dalam kondisi sangat baik."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment