Monday, August 24, 2015

Agen Bola - Neil Ingin Membangun Momentum

Agen Bola - Neil Ingin Membangun Momentum - Manajer Norwich City Alex Neil mewaspadai ancaman tim Championship Rotherham United menjelang pertemuan di Piala Liga pada putaran kedua, pada hari Selasa.

"Agen Bola - Neil Ingin Membangun Momentum"
Agen Bola

Premier League anak-anak baru Norwich telah membuat awal yang solid untuk hidup kembali di atas penerbangan, mengalahkan Sunderland dan menggambar melawan Stoke City menyusul kekalahan pembukaan hari ke Crystal Palace.

Hasil tersebut meninggalkan klub kedelapan Carrow Road di Liga Premier dan yang terbaik ditempatkan dari setiap kontingen dipromosikan, sementara Rotherham duduk bawah Championship dengan hanya satu poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini.

Agen Bola


Fokus Neil pasti akan di staving ancaman degradasi musim ini, tapi dia sangat ingin menghindari marah karena pemainnya berangkat kampanye cangkir pertama mereka musim ini.

"Ini adalah kompetisi satu-off," katanya. "Hal-hal aneh terjadi dalam cangkir. Anda tidak bisa meremehkan oposisi.

"Kami akan memadamkan skuad yang kuat terhadap Rotherham dan kami akan mencoba untuk memenangkan permainan.

"Kami sudah memulai musim dengan baik. Dari pertunjukan sejauh ini, kita sudah layak poin lebih dari yang kita punya.

"Kami ingin mempertahankan momentum kami musim ini, terutama dengan permainan datang pada hari Minggu [at Southampton]."

Tim bermain imbang 1-1 di kandang dan tandang selama Championship musim lalu, tapi itu Norwich yang muncul pemenang dari pertemuan Piala Liga terakhir - menang 4-2 di Millmoor di babak kedua di tahun 2007.

Norwich memenangkan kompetisi ini pada tahun 1985 dan tidak kembali ke Wembley sampai Mei, ketika mereka mengalahkan Middlesbrough di Kejuaraan play off final.

Sementara secangkir run mungkin tidak tinggi pada daftar klub prioritas musim ini, fans akan berharap mereka tidak perlu menunggu 30 tahun untuk perjalanan berikutnya mereka ke stadion nasional.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment