Tuesday, August 18, 2015

Agen Bola - Howe Frustasi dengan Wasit

Agen Bola - Howe Frustasi dengan Wasit - Manajer Bournemouth Eddie Howe percaya beberapa kesalahan wasit menyebabkan timnya kehilangan tiga poin dalam pertandingan Liga Primer melawan Liverpool di Anfield, Senin.

"Agen Bola - Howe Frustasi dengan Wasit"
Agen Bola

The Cherries kehilangan pertandingan 1-0 setelah gol Christian Benteke di menit 26 itu kontroversial didiamkan, sementara upaya kapten Bournemouth Tommy Elphick di menit kelima pertandingan itu dikesampingkan.

Keluhan terbesar Howe adalah pemogokan Benteke karena pertemuan khusus baru-baru ini dilakukan di mana interpretasi baru dari aturan offside menjelaskan kepada semua manajer.

Agen Bola


Namun, gol Liverpool diizinkan untuk berdiri meskipun Philippe Coutinho mencoba untuk bermain bola dari posisi offside jelas.

"Ini adalah offside jelas di bawah aturan baru," kata Howe. "Kami duduk di depan wasit dan diberitahu tentang aturan baru.

"Saya sangat terkejut pada saat itu, bahkan dari sudut miskin saya, bahwa gol itu diberikan.
"Itu adalah contoh yang paling jelas dari aturan baru Anda akan melihat.

Frustrasi diperparah oleh keputusan untuk melarang tujuan Elphick untuk pelanggaran meskipun ia merasa kapten telah memenangkan bola yang bersih.

"Tommy telah memenangkan bola cukup. Dia telah agresif tetapi jika itu adalah pelanggaran, kita akan memiliki pelanggaran setiap kali sudut masuk ke kotak. Itu tidak bisa menjadi tendangan bebas menurut pendapat saya, tidak ada cara.

"Itu pada dasarnya adalah sebuah ayunan dua gol melawan kami. Dua keputusan besar telah melawan kami.

"Kami merasa dirugikan kami belum pulang dengan setidaknya titik tapi saya sangat bangga dengan pemain dan secara keseluruhan sangat senang dengan pertunjukan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment