Wednesday, August 26, 2015

Agen Bola - Hattrick Defoe Membantu Sunderland Lolos

Agen Bola - Hattrick Defoe Membantu Sunderland Lolos - Kelemahan pertahanan Sunderland mengancam untuk menyambut kejutan Piala Liga sebelum tim Premier League menang 6-3 atas Exeter City pada Selasa malam.

"Agen Bola - Hattrick Defoe Membantu Sunderland Lolos"
Agen Bola

Jermain Defoe mencetak hat-trick dan Jack Rodwell mencetak dua gol bagi tuan rumah di Stadion of Light - kedua pemain mencetak dalam pertama 16 menit sebelum Manny Oyeleke dan David Wheeler mengangkat tingkat Liga Dua pakaian.

Kedua brilian dari Defoe dijawab oleh Tom McCready sebagai setengah yang luar biasa berakhir dengan skor 3-3.

Agen Bola


Rodwell berada di tangan untuk kepala gol ketujuh penting dari kontes, sebelum Duncan Watmore ditandai nya Inggris U-21 panggilan-up dengan mendapatkan mencetak gol dan Defoe mengaku Matchball tersebut.

Ini berarti kemenangan pertama musim untuk Sunderland, meskipun manajer Dick Advocaat - yang bernama sisi yang kuat untuk tie - sekarang telah melihat timnya kebobolan 11 gol dalam empat pertandingan.

Rodwell mengambil darah pertama di menit ke-12, mengkonversi setelah tembakan Danny Graham dari pengurangan Patrick van Aanholt itu diblokir.

Host menggandakan keunggulan mereka segera setelah itu sebagai Defoe mengangkat bola melewati kiper Exeter Bobby Olejnik sebelum menabrak selesai luar pembela bergegas kembali ke garis gawang.

Pikiran dari kekalahan potensial segera dilupakan sebagai Sunderland gagal untuk berurusan dengan Danny Butterfield lofted bola ke depan dan Oyeleke mendapat yang lebih baik dari Sebastian Coates untuk bersih dari enam yard.

Exeter adalah tingkat di menit ke-31 ketika Wheeler diberi ruang untuk kepala rumah Lee Holmes 'sayap kiri silang di tiang jauh tapi Defoe kembali memimpin Sunderland - menghasilkan luhur sentuhan pertama dan rekayasa ruang untuk mengirimkan tembakan luar Olejnik.

Keuntungan yang juga terbukti tipis, dengan Holmes sekali lagi diberikan banyak ruang dalam peran penyedia - McCready orang untuk mengirim 495 penggemar Exeter yang menerjang perjalanan enam jam ke terpesona.

Holmes melewatkan kesempatan berkepala untuk menempatkan Exeter di depan setelah istirahat dan Rodwell membuat pengunjung membayar dengan mengkonversi 63 menit sudut Sebastian Larsson.

Ada saat untuk melupakan 12 menit dari waktu untuk Olejnik sebagai Watmore mengalahkan dia untuk bola dan membuat sebagian besar dari tujuan terbuka.


Rodwell mengirim upaya melengkung lebar tapi itu akan menjadi Defoe yang menyelesaikan treble nya, menyapu rumah pengiriman lain Larsson baik di menit ke-87 sebagai tantangan berani Exeter memudar.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment