Sunday, August 23, 2015

Agen Bola - Van Gaal Memuji Penampilan Fantastis Tim

Agen Bola - Van Gaal Memuji Penampilan Fantastis Tim - Louis van Gaal telah menjelaskan penampilan Manchester United melawan Newcastle dalam pertandingan hari Sabtu saat imbang 0-0 merupakan penampilan fantastis, kendati mengakui kekuarangan kualitas dan keberuntungan.

"Agen Bola - Van Gaal Memuji Penampilan Fantastis Tim"
Agen Bola

The Red Devils mendominasi lawan-lawan mereka di Old Trafford, membual 70 persen kepemilikan dan memaksa Tim Krul untuk membuat delapan menyimpan - yang terbaik dari yang melihat dia menyangkal pengganti Javier Hernandez saat melalui satu-satu.

Meskipun Van Gaal mengakui timnya harus meningkatkan finishing, menepuk-nepuk garis mereka pada beberapa kesempatan, ia dinyatakan senang dengan kinerja.

Agen Bola


"Kami bisa puas tentang kinerja tapi tidak hasilnya. Kami tidak menghargai diri mereka sendiri. Kami menciptakan banyak peluang dan kami beruntung," kata pelatih asal Belanda BT Sport.

"Ya [kami tidak memiliki kualitas], tetapi juga keberuntungan. Anda perlu keberuntungan di sepak bola. Ini bukan hanya kualitas. Kualitas dalam posisi persimpangan tidak begitu baik. Kami tidak membuat pilihan yang tepat. Kami bermain sebagai tim yang fantastis saya pikir .

"Kami telah berjuang sampai akhir. Itu fantastis untuk melihat. Anda juga fans. Jadi saya suka jenis permainan, hanya hasilnya buruk."

Kebuntuan Sabtu adalah persis jenis kontes satu target waktu Pedro, yang dilecehkan Inggris untuk Chelsea, bisa membuat perbedaan, tapi Van Gaal menolak untuk ditarik pada transfer kegagalan klub.

"Saya tidak berpikir [kritik itu dibenarkan] tapi saya selalu menjelaskan dan saya tidak akan menjelaskan untuk kedua kalinya."

Pada situasi David de Gea, ia menambahkan: "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang ini Ini dalam proses Anda tidak pernah tahu Itu selalu sulit bagi seorang manajer....

"Aku harus melindungi klub. Saya harus melindungi pemain. Saya harus melindungi tim saya. Semua orang dalam organisasi. Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak. Anda dapat mengatakan segala sesuatu dan tidak ada orang yang mengkritik Anda karena Anda kata-kata. Itulah perbedaannya."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment