Sunday, August 30, 2015

Agen Bola - Guardiola Senang Kalahkan Leverkusen

Agen Bola - Guardiola Senang Kalahkan Leverkusen - Pep Guardiola telah mengungkapkan kegembiraannya saat Bayern Munich dengan mudah mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0, Sabtu.

"Agen Bola - Guardiola Senang Kalahkan Leverkusen"
Agen Bola

The Bavarians membuat sisi urutan keempat musim lalu terlihat jelas rata-rata, dengan ganda dari Thomas Muller dan penalti dari Arjen Robben memastikan kemenangan ketiga beruntun di musim ini Bundesliga.

Guardiola sangat senang dengan kinerja timnya di Allianz Arena dan menjaga jari-jarinya menyeberangi bahwa semua pemainnya datang kembali utuh dari jeda internasional mendatang.

Agen Bola


"Saya gembira, kami bermain melawan pesaing yang sangat baik," kata pelatih Spanyol wartawan. "Saya melihat hampir setiap pertandingan tim Roger Schmidt, mereka biasanya memiliki hingga 10 jelas peluang.

Namun, saat ini mereka hanya memiliki tendangan bebas dengan yang Hakan Çalhanoğlu membentur mistar gawang. Melawan Leverkusen itu sangat penting untuk memiliki baik bermain build-up di ketiga pertama dari lapangan.

"Kami sangat membutuhkan untuk meningkatkan bola akhir kami jika kami ingin mengalahkan tim terbaik di Eropa, meskipun. Sekarang saya hanya berharap para pemain akan kembali tanpa cedera dari jeda internasional."

Bayern berada di puncak tabel Bundesliga setelah tiga pertandingan, tapi bisa disalip oleh Borussia Dortmund jika pria Thomas Tuchel ini mengalahkan Hertha Berlin di Signal Iduna Park, Minggu.


Juara bertahan Jerman akan kembali beraksi kompetitif pada 12 September di kandang Augsburg, yang akan diikuti empat hari kemudian dengan kunjungan ke Olympiakos di pertandingan pertama mereka o babak penyisihan grup Liga Champions.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment