Sunday, August 9, 2015

Agen Bola - Cedera Ronaldo Tidak Serius

Agen Bola - Cedera Ronaldo Tidak Serius - Rafael Benitez mengatakan Cristiano Ronaldo telah menderita cedera punggung tetapi mengharapkan bintang Real Madrid untuk sembuh dalam laga pembukaan melawan Sporting Gijon.

"Agen Bola - Cedera Ronaldo Tidak Serius"
Agen Bola

Bintang Portugal absen di Piala Audi dalam permainan timnya di Jerman karena masalah kebugaran, dengan Blancos kalah dari Bayern Munich di final.

Namun, Benitez menegaskan Ballon d'Or keluhan pemegang tidak cedera perhatian serius dan tidak mengharapkan dia untuk keluar lama.

Agen Bola


"Cristiano punya masalah hari lainnya dan dia telah bekerja sama dengan tim medis," kata pembalap Spanyol wartawan.

"Dia harus baik-baik saja minggu depan dan saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah bermain pertandingan pembukaan melawan Sporting pada tanggal 23 Agustus.

"Selama pra-musim dua pemain mengalami cedera, sisanya telah menderita kedutan atau ketidaknyamanan, tidak cedera nyata Bagi saya, itu positif bagaimana skuad adalah membentuk fisik..

"Tim ini baik-baik saja, tapi kami masih harus meningkatkan. Kesan yang kita telah diberikan adalah salah satu tim yang sangat solid-cari dan saya merasa optimis."

Mantan bos Liverpool juga berbicara tentang Martin Odegaard, bersikeras bahwa ia akan segera memutuskan apakah Norwegia internasional tetap dengan klub atau dikirim keluar dengan status pinjaman.

"Saya sudah berbicara dengan Zinedine Zidane dan kami harus memutuskan apa yang terbaik. Idenya adalah bahwa ia akhirnya dimasukkan ke dalam skuad tim pertama tapi kita harus melindunginya.

"Dia cerdas dan ia menikmati pelatihan dan bekerja keras."

Posted by Agen Bola

No comments:

Post a Comment