Sunday, August 16, 2015

Agen Bola - Robben Merindukan Ribery

Agen Bola - Robben Merindukan Ribery - Arjen Robben yang penuh semangat mengantisipasi Franck Ribery kembali ke tindakan untuk Bayern Munich, menyatakan dia ingin menghidupkan kembali kemitraan dengan pemain sayap Perancis di lapangan.

"Agen Bola - Robben Merindukan Ribery"
Agen Bola

Ribery tampil secara sporadis untuk musim lalu sisi Bavarian karena cedera dan telah disimpan absen sejak Maret karena cedera pergelangan kaki terus-menerus sebagai klubnya tersingkir dari Liga Champions dan DFB Pokal semifinal.

Namun, klub telah mengkonfirmasi berusia 32 tahun membaik dan diharapkan untuk kembali beraksi pada bulan September, dengan Robben menyatakan mitra-in-kejahatannya tua dapat memberikan Bayern andil besar istilah ini.

Agen Bola


"Ini adalah saat yang sulit baginya, terutama mental," Robben, yang telah mengalami bagiannya dari cedera sepanjang karirnya, kepada wartawan setelah juara Bundesliga '5-0 mencemari dari Hamburg pada hari Jumat.

"Kami mendukung dia, kami berharap bahwa ia akan segera bisa bermain lagi. Aku merindukannya sudah, dan waktu kita bersama-sama di lapangan. Itu baik dia, atau aku, yang terluka di masa lalu. Untuk waktu yang lama kami tidak bisa bermain bersama.

"Kerjasama kami harus datang kembali."


Musim panas tiba Douglas Costa telah bersinar dalam ketiadaan Ribery, dengan Brasil membantu dua kali dan mendapatkan namanya di scoresheet dalam kemenangan Jumat Hamburg.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment