Monday, August 10, 2015

Agen Bola - Coleman Mengharapkan Bale Bersinar

Agen Bola - Coleman Mengharapkan Bale Bersinar - Manajer Wales Chris Coleman tidak melihat alasan mengapa Gareth Bale ingin meninggalkan Real Madrid dan percaya dia akan berkembang di bawah pelatih Rafael Benitez musim ini.

"Agen Bola - Coleman Mengharapkan Bale Bersinar"
Agen Bola

Bale datang untuk kritik yang signifikan musim lalu setelah ia berjuang untuk meniru bentuk ia menunjukkan di musim pertamanya di klub.

Frustrasi fans diperparah oleh kenyataan Los Blancos mengakhiri meraih satu musim, finishijng belakang juara Barcelona di La Liga sementara kehilangan Liga Champions semi-final melawan Juventus.

Agen Bola


Coleman mengakui pemain sayap bintang tidak adil tertangkap beban ketidaksetujuan, tetapi yakin pemain berusia 26 tahun akan dapat menempatkan semuanya di belakangnya dan mulai segar musim baru.

"Aku tahu dia datang untuk banyak kritik dan terlihat di anak presiden karena biaya transfer besar dan ia ditargetkan," kata Coleman, Minggu.

"Saya menyaksikan banyak pertandingan Madrid dan Ronaldo, Benzema, Isco sedang buruk kali, tapi Balely ditargetkan pasti dan mereka meninggalkan dia dalam dingin.

"Koran-koran memberinya waktu yang sulit ketika sebagian besar pemain memiliki waktu yang sulit, tapi dia cukup kuat dan datang melalui itu dan saya pikir dia akan memiliki musim yang baik dengan Benitez."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment