Thursday, August 27, 2015

Agen Bola - Arsenal Tidak Diuntungkan di Pot 2 Liga Champions

Agen Bola - Arsenal Tidak Diuntungkan di Pot 2 Liga Champions - Arsene Wenger yakin berada di Pot 2 dalam undian Liga Champions tidak akan mengecilkan peluang Arsenal di kompetisi.

"Agen Bola - Arsenal Tidak Diuntungkan di Pot 2 Liga Champions"
Agen Bola

Perubahan UEFA untuk struktur kompetisi musim ini melihat juara dari delapan negara Eropa di Pot Satu, yang berarti The Gunners bisa menghadapi orang-orang seperti Barcelona, ​​Bayern Munich, Juventus atau Paris Saint-Germain.

Tetapi meskipun kelompok yang berpotensi sulit bagi The Gunners, Wenger percaya bahwa memiliki pemenang gelar tertentu dalam Pot Satu benar-benar bisa mendapatkan keuntungan timnya dalam jangka panjang.

Agen Bola


"Saya tidak berpikir itu akan mengubah apa pun," katanya kepada situs resmi klub. "Itu hanya akan menempatkan beberapa tim lemah di Pot Satu.

"Ketika Anda melihat struktur kelompok, Anda tidak perlu harus merugikan dengan berada di Pot Dua karena terlihat kuat karena sejarah tim yang ada.

"Idealnya Anda ingin kelompok di mana Anda memiliki kesempatan untuk keluar di posisi teratas, tidak peduli seberapa jauh Anda pergi. Ini membantu kadang mental untuk tidak pergi terlalu jauh.

"Sebelum kadang-kadang, 10 atau 12 tahun yang lalu, fokus Anda adalah lebih pada setiap pertandingan Liga Champions dan Anda tahu bahwa di Liga Premier Anda bisa lolos dengan beristirahat satu atau dua pemain.

"Kita sekarang dalam situasi di mana Anda tidak membuat perbedaan antara Liga Champions dan Premier League, Anda hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan berikutnya."

Juara Liga Premier Chelsea masuk ke Pot Satu sebagai pemegang gelar, Arsenal, Manchester United dan Manchester City di Pot Dua.

Pot Tiga memegang lawan yang kuat dengan orang-orang seperti Roma, Lyon, CSKA Moskow dan Liga Europa pemenang Sevilla, sementara Bundesliga duo Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach yang kuda hitam di pot empat.

Hasil imbang tersebut berlangsung pada hari Kamis di 17,45 GMT. Babak penyisihan grup dimulai pada tanggal 15 September, dengan matchday terakhir datang pada tanggal 9 Desember.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment