Tuesday, August 25, 2015

Agen Bola - Karim Benzema Kembali Latihan

Agen Bola - Karim Benzema Kembali Latihan - Karim Benzema kembali latihan di Real Madrid menyusul absen karena cedera.

"Agen Bola - Karim Benzema Kembali Latihan"
Agen Bola

Pemain internasional Prancis, yang terus dikaitkan dengan transfer ke Arsenal potensial, mengambil bagian sebagai skuad Madrid yang melakukan perjalanan untuk menghadapi Sporting Gijon pada akhir pekan menyelesaikan sesi pemulihan mereka.

"Benzema bekerja dengan kelompok selama bagian pertama dari sesi latihan ketika pemain yang mulai melawan Sporting dilatih pada tingkat intensitas yang lebih rendah," klub dikonfirmasi melalui situs web mereka.

Agen Bola


"Empat dari mereka, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Danilo dan Keylor Navas, dilakukan berjalan latihan di lapangan. Fabio Coentrao terus dengan kesembuhannya."

Benzema kemudian mengambil ke Instagram untuk memasukkan gambar kembali ke pelatihan tim pertama, dengan berusia 27 tahun yang telah absen karena masalah otot Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Sporting di pembukaan mereka La Liga pertandingan musim ini .

Meskipun Gunners masih menyimpan harapan dari £ 45.000.000 kesepakatan untuk striker, Madrid tetap bersikukuh bahwa Benzema akan tinggal di klub untuk sisa jendela transfer.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment