Saturday, August 8, 2015

Agen Bola - Leicester City v Sunderland

Agen Bola - Leicester City v Sunderland - Pelatih baru Leicester City Claudio Ranieri akan mengincar debutnya sebagai pelatih di Stadion King Power dengan kemenangan melawan Sunderland dalam pembukaan Liga Primer.

'Agen Bola - Leicester City v Sunderland"
Agen Bola

The Foxes menghindari degradasi dari papan atas Inggris musim lalu dan membawa bos Italia untuk menggantikan Nigel Pearson selama off-season.

Ranieri akan menilai kebugaran pemain baru N'golo Kanta dan Yohan Benalouane sebelum kick-off, sementara Christian Fuchs dan Shinji Okazaki sejalan untuk membuat debut Leicester mereka.

Agen Bola


Jangka panjang cedera absen Matty James tetap absen saat ia terus rehabilitasi pada cedera lutut serius yang diderita kembali pada bulan Mei.

Sunderland memulai musim baru dengan Dick Advocaat masih di helm setelah manajer mempertimbangkan kembali pensiun dari manajemen setelah akhir musim lalu.

Pelatih asal Belanda berhasil mengarahkan Black Cats dua poin dari zona degradasi setelah mengambil alih klub pertengahan Maret.

Kedatangan pinjaman baru Yann M'Vila tidak mungkin untuk fitur dalam pertandingan pembukaan musim, hanya memiliki bergabung dengan klub pekan ini.

Jordi Gomez tetap absen setelah patah tempurung lutut dalam latihan sedikit lebih dari dua bulan yang lalu dan tidak diharapkan kembali sampai September.

Danny Graham adalah diragukan untuk perjalanan ke Leicester setelah ia mengambil ketukan di latihan pra-musim.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment