Wednesday, August 12, 2015

Agen Bola - AC Milan Mengkonfirmasi Penandatanganan Romagnoli

Agen Bola - AC Milan Mengkonfirmasi Penandatanganan Romagnoli - AC Milan telah mengumumkan penandatanganan Alessio Romagnoli dengan kesepakatan lima tahun dari Roma.

"Agen Bola - AC Milan Mengkonfirmasi Penandatanganan Romagnoli"
Agen Bola

Pemain berusia 20 tahun itu, yang menggambarkan Rossoneri sebagai klub terbesar di dunia, tiba untuk medis di Milan sebelumnya pada Selasa.

Dan bintang pertahanan naik sekarang telah menyelesaikan kepindahannya ke San Siro, di mana ia akan bergabung kembali dengan pelatih Sinisa Mihajlovic, di bawah siapa ia bekerja saat dipinjamkan Sampdoria musim lalu.

Agen Bola


Mengkonfirmasikan berita melalui pesan pembuka di website resmi mereka, Milan mengatakan: "Selamat datang Alessio, Anda sudah menandatangani kontrak dengan kami sampai Juni 2020 dan kami sangat senang tentang itu.

"Kau seorang pemuda, kau 20, dan karena itu kami percaya Anda memiliki semua waktu di dunia untuk menjadi ikon klub kami, mengikuti jalan pembela Rossoneri besar. Sebuah pelukan dari AC Milan , dan forza Alessio. "

Romagnoli membuat total 31 penampilan di 2014-15, mencetak dua gol.

Rekan penandatanganan musim panas Andrea Bertolacci sebelumnya telah berbicara dari keinginannya untuk melihat lama Giallorossi rekan setimnya don jersey hitam dan merah yang terkenal.

"Mihajlovic tahu dia dengan baik," katanya kepada Milan Channel.

"Jika dia ingin dia begitu banyak itu karena dia tahu dia akan sangat berguna. Kami akan melakukan segalanya untuk membantu dia mengintegrasikan sesegera mungkin.

"Saya tahu dia dari waktu kita di Roma, ia adalah penandatanganan besar."

Pemain Italia U-21 diyakini memiliki biaya dekat € 30 juta setelah Milan tawaran € 25 juta sebelumnya telah ditolak.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment