Saturday, August 15, 2015

Agen Bola - Januzaj Ingin Bertahan di United

Agen Bola - Januzaj Ingin Bertahan di United - Pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj menegaskan dia ingin tinggal di Old Trafford dan berjuang untuk tempatnya di bawah asuhan Louis van gaal, kendati dilaporkan kepindahan keluar dari United.

"Agen Bola - Januzaj Ingin Bertahan di United"
Agen Bola

Pemain berusia 20 tahun menjawab kepercayaan Van Gaal dalam memilih dirinya di depan Ashley Young untuk kunjungan mereka ke Aston Villa pada hari Jumat, mencetak satu-satunya gol dari permainan untuk melanjutkan awal mereka menang musim ini.

Van Gaal menepis spekulasi pemain adalah untuk dijual di konferensi pers pra-pertandingan menjelang kunjungan ke Villa Park, dan Januzaj sendiri kini telah menjauhkan diri dari menjauh.

Agen Bola


Dia mengatakan : "Saya berharap untuk memiliki permainan yang lebih di kaki saya dan mudah-mudahan mencetak lebih banyak gol.

"Itu hanya rumor [menghubungkan dengan pindah]. Saya senang di sini. Saya akan berjuang untuk tempat saya."

Januzaj dibuat hanya start pertamanya untuk klub sejak Februari di Villa Park saat ia mencetak gol Premier League pertamanya sejak April 2014.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment