Friday, August 28, 2015

Agen Bola - Bournemouth v Leicester City

Agen Bola - Bournemouth v Leicester City - Eddie Howe telah meminta timnya Bournemouth untuk memberikan pertunjukan saat mereka mencari kemenangan pertama di kandang di Liga Primer melawan tim yang belum terkalahkan Leicester City, Sabtu.

"Agen Bola - Bournemouth v Leicester City"
Agen Bola

Callum Wilson mencetak hat-trick pada hari bersejarah bagi Bournemouth di West Ham akhir pekan lalu, sebagai klub selatan-pantai mengklaim kemenangan Premier League pertama mereka.

Itu 4-3 sukses mendapat pendatang baru atas penerbangan melenceng setelah kekalahan 1-0 melawan Aston Villa dan Liverpool, yang membutuhkan kontroversial Christian Benteke tujuan untuk mengamankan tiga poin di Anfield.

Agen Bola


Howe bernama sisi yang sama sekali berbeda untuk Piala Liga Selasa putaran kedua perjalanan ke Hartlepool United dan pemain pinggiran mengambil kesempatan mereka dengan dishing memalu 4-0.

Namun, Leicester telah mengklaim tujuh poin dari sembilan pertandingan pertama mereka di awal sangat mengesankan di bawah sangat berpengalaman Claudio Ranieri.

Dan Howe berbicara tentang kekagumannya of Leicester menjelang bentrokan di Pengadilan Dean dan tahu timnya harus membuat pekerjaan rumah keuntungan menguntungkan mereka.

"Leicester ampuh dalam serangan. Mereka memiliki sejumlah pemain depan yang baik, tetapi mereka juga akan sulit untuk memecah," katanya.

"Bentuk Rumah adalah jelas penting untuk setiap tim, itu berarti banyak bagi kami untuk bermain dengan baik dan menghibur fans kami sendiri.

"Leicester sudah mulai dengan sangat baik dan mereka adalah tim yang kami hormati sangat. Kami berharap untuk tuan mereka."

Leicester melakukan perjalanan selatan duduk kedua di meja setelah serangan baik dari dalam bentuk Riyad Mahrez dijamin imbang 1-1 melawan Tottenham terakhir kali.

Winger Mahrez akan berusaha untuk melanjutkan rekornya mencetak gol di setiap pertandingan musim ini, setelah juga menemukan bagian belakang bersih di kemenangan atas Sunderland dan West Ham.

Leicester telah mengangkat alis dengan cara di mana mereka sudah mulai musim ini, namun Ranieri telah sekitar terlalu lama untuk mendapatkan dibawa pergi.

"Kami harus tetap tenang dan terus berjuang. Tujuan kami adalah untuk mencapai 40 poin secepat mungkin," kata pembalap Italia ramah.

"Bournemouth adalah tim yang bagus. Mereka tidak pantas kalah untuk Liverpool dan Aston Villa. Mereka akan ingin mengalahkan kami.

"Ini pertandingan yang berbahaya. Bournemouth ingin menekan kami dari awal dan mereka terorganisasi dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang baik.

"Cerita Bournemouth luar biasa, tapi fantastis. Para fans memiliki gairah. Ada link yang baik antara tim dan Eddie."

Ranieri juga membuat 11 perubahan di Piala Liga di Kubur dan striker Joe Dodol mengambil kesempatan dengan cara tegas, mencetak hat-trick pada debutnya pertama timnya. 20 tahun akan dihargai dengan tempat di skuad akhir pekan ini.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment