Friday, August 14, 2015

Agen Bola - Suarez Merasa Tepat Meninggalkan Liverpool

Agen Bola - Suarez Merasa Tepat Meninggalkan Liverpool - Luis Suarez mengatakan memenangkan treble di musim pertamanya di Barcelona telah membenarkan keputusannya untuk meninggalkan Liverpool.

"Agen Bola - Suarez Merasa Tepat Meninggalkan Liverpool"
Agen Bola

Suarez membuat beralih ke Camp Nou dari Anfield tahun lalu, dan dihargai dengan perak sebagai Barca menyapu papan musim lalu.

Sisi Luis Enrique menambahkan Piala Super UEFA untuk menggembung mereka lemari piala Selasa, yang berarti Suarez kini telah memenangkan empat penghargaan utama dalam sedikit lebih dari 12 bulan di klub.

Agen Bola


"Itu hak keputusan [untuk menandatangani untuk Barca]," kata Suarez.

"Memenangkan trofi adalah bagian dari keputusan saya bergabung Barcelona, ​​tetapi juga sebagai sebuah keluarga kami tahu itu adalah keputusan yang tepat bahkan sebelum aku memenangkan piala.

"Saya sangat senang di Barcelona - Saya di klub terbaik di dunia.

"Ini tidak bisa pergi lebih baik, untuk mencapai apa yang kita lakukan di musim pertama saya adalah mimpi."

Dan Suarez sangat ingin meniru kesuksesan musim lalu.

Dia menambahkan: "Jika Anda melihat beberapa pemain di sini mereka telah memenangkan trofi musim demi musim, dan itu adalah tujuan saya sekarang.

"Kami menikmati saat kami musim lalu, tapi sekarang ini adalah tentang tantangan baru."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment