Wednesday, August 5, 2015

Agen Bola - Dua Gol Greizmann Menangkan Atletico

Agen Bola - Dua Gol Greizmann Menangkan Atletico - Antoine Griezmann mencetak dua gol di babak pertama untuk memberikan kemenangan Atletico 3-0 atas Shanghai SIPG dalam pertandingan persahabatan pra musim di Cina di Stadion Shanghai, Selasa.

"Agen Bola - Dua Gol Greizmann Menangkan Atletico"
Agen Bola

Pemain depan internasional Prancis membuka skor di menit ke-10 ketika ia dikendalikan bola panjang dari Gabi di lini tengah dan dipalu rendah menembak melewati kiper Sun Le untuk membuat skor 1-0.

Griezmann mendapat gol kedua di menit ke-25 ketika ia mengambil tembakan dari tepi area yang mengalahkan kiper masuk ke gawang di bawah sudut kiri.

Agen Bola


Sebagai permainan berlangsung Atletico memiliki lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan keunggulan mereka tetapi ditolak ketika kedua Lucas Hernandez dan tembakan Koke membentur mistar gawang.

Fernando Torres masuk pada menit ke-46 dan hampir segera mencetak gol ketika ia menerima umpan dari Yannick Ferreira Carrasco di daerah untuk membuat skor 3-0.

Sisi Spanyol akan berikutnya beraksi pada 22 Agustus melawan Las Palmas ketika mereka memulai kampanye La Liga di rumah.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment