Monday, August 17, 2015

Agen Bola - Hughes Puas Dengan Hasil Imbang

Agen Bola - Hughes Puas Dengan Hasil Imbang - Manajer Stoke City Mark Hughes menegaskan satu poin akan memberikan mereka kepercayaan diri setelah timnya berjuang untuk bangkit dengan hasil imbang 2-2 melawan Tottenham, Sabtu.

"Agen Bola - Hughes Puas Dengan Hasil Imbang"
Agen Bola

The Potters membutuhkan dua gol akhir dari Marko Arnautovic dan Mame Diouf untuk mengamankan bagian dari rampasan di White Hart Lane setelah Eric Dier dan Nacer Chadli telah menempatkan Spurs unggul 2-0 sebelum babak pertama.

Ini memberi Staffordshire pakaian poin pertama mereka musim baru, setelah menderita kekalahan 1-0 dari Liverpool pada hari pembukaan hari Minggu lalu, di mana Philippe Coutinho terjaring pemenang empat menit dari waktu.

Agen Bola


Hughes kecewa mengakui dua kali di babak pertama melawan Tottenham, tapi senang dengan upaya pemainnya setelah istirahat, sementara memanggil Stephen Ireland dan Joselu untuk dampak mereka membuat dari bangku cadangan.

"Stephen Ireland datang dan membuat kesan nyata dalam hal bisa bermain bola kecil yang lucu di sekitar kotak untuk Joselu dan sejenisnya,".

"Kami benar-benar mendapat pahala kita dari itu dan 2-2 hanya sisi yang tampak seperti mereka memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan itu kami.

"Sangat penting bagi kepercayaan diri untuk mendapatkan poin pertama kami di awal musim baru, kita sudah bisa melakukan itu dan kami telah senang dengan apa yang telah kita diproduksi dalam dua pertandingan terakhir.

"Ini belum mulai mudah dengan Liverpool dan Tottenham tapi semua-dalam-semua kami senang, terutama dengan penampilan kami telah diproduksi di game."

Hughes menambahkan: "Kami tidak bermain sangat baik di babak pertama dan memungkinkan mereka sedikit terlalu banyak waktu dan ruang untuk mendapatkan bermain teknis mereka pergi.
"Kami harus membatasi orang-orang seperti Dembele dan Eriksen dan ruang yang mereka ingin bermain di tetapi kita tidak benar-benar melakukan itu di babak pertama.

"Pada 1-0 Anda pikir kita bisa pergi di di babak pertama dan re-kelompok tetapi gol kedua adalah kekecewaan karena kita berbicara tentang melihat permainan sampai kesimpulan kedua pada akhir bagian dan akhir permainan.

"Kami tidak melakukan itu dan kami memberi diri gunung nyata untuk mendaki, tapi saya pikir kami sangat baik di babak kedua. Kami memiliki nyata perjalanan tentang permainan kami, membuat beberapa pergantian pemain yang membuat dampak besar dan menciptakan banyak peluang yang dihasilkan di kami mendapatkan apa yang kami pantas."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment