Wednesday, August 19, 2015

Agen Bola - Sherwood Mendukung Dampak Grealish

Agen Bola - Sherwood Mendukung Dampak Grealish - Manajer Aston Villa Tim Sherwood yakin bahwa pemain sayap Jack Grealish akan mendapatkan gol musim ini menyusul musim 2014-2015.


"Agen Bola - Sherwood Mendukung Dampak Grealish"
Agen Bola
Grealish adalah salah satu pemain paling berpengaruh Villans 'selama menjalankan musim lalu sebagai sisi Sherwood berakhir kampanye dengan cara mengesankan untuk menghindari degradasi dan membuat final Piala FA.

Setelah melewatkan pertama Villa dua pertandingan Liga karena cedera, Grealish membuat kembali untuk U21s klub melawan Derby pada hari Senin dan terjaring satu-satunya gol dari permainan untuk membantu timnya menang 1-0, banyak untuk menyenangkan Sherwood ini.

Agen Bola


"Dia mencetak tadi malam, yang merupakan awal yang baik. Saya pikir Jack selalu mencari selesai sempurna dan gol yang cukup berantakan," katanya.

"Kadang-kadang Anda hanya harus membeli tiket dan Anda beruntung. Jack perlu menambahkan bahwa untuk permainan dan saya pikir dia akan.

"Dia datang ke tempat kejadian tahun lalu, namun dia masih punya banyak untuk melakukan. Dia hanya sangat muda dalam pembangunan, tapi kami yakin dia akan menjadi pemain top.

"Dia menunjukkan kita pada akhir belakang musim lalu bahwa dia punya bakat dan dia sesuatu yang kita tidak terjawab di pertandingan awal."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment