Saturday, August 1, 2015

Agen Bola - Galliani : Mihajlovic Mengingatkan Saya pada Capello

Agen Bola - Galliani : Mihajlovic Mengingatkan Saya pada Capello - Adriano Galliani percaya masa depan AC Milan cerah di bawah pelatih kepada Sinisa Mihajlovic yang seperti Fabio Capello.

"Agen Bola - Galliani : Mihajlovic Mengingatkan Saya pada Capello"
Agen Bola

Rossoneri selesai di tempat ke-10 di Serie A musim lalu, dengan kegagalan mereka lolos ke kompetisi Eropa mengakibatkan pemecatan Filippo Inzaghi setelah hanya satu tahun di helm.

Mihajlovic segera dipekerjakan untuk mengisi kekosongan, setelah memimpin Sampdoria ke finish urutan keenam, dan Galliani percaya bahwa dia mirip dengan Italia ikon pembinaan yang memenangkan empat scudetto dan satu gelar Liga Champions di San Siro.

Agen Bola


"Bagi saya, Sinisa tampaknya benar-benar mirip dengan Capello," kata wakil presiden Rossoneri wartawan, Jumat. "Tapi kemudian, jelas bahwa setiap pelatih memiliki kisahnya sendiri.

"Tapi dari apa yang telah kita lihat di pra-musim di China, kita dapat memiliki harapan besar untuk masa depan. Kami telah melihat Milan yang besar sampai sekarang. Kami semua senang."

Mihaljovic telah menikmati awal yang menggembirakan untuk masa jabatannya - Milan mengalahkan rival sekotanya Inter 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu sebelum kemudian menggambar 0-0 dengan Real Madrid pada Kamis, hanya untuk kalah 10-9 adu penalti.

"Yang paling penting adalah tidak kebobolan gol di kedua pertandingan," tambah Galliani. "Ini belum terjadi untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, kita sudah bisa puas."

Milan memulai kampanye mereka 2015-16 dengan perjalanan sulit ke Stadion Artemio Franchi pada tanggal 23 Agustus untuk mengambil Fiorentina.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment