Friday, July 31, 2015

Agen Bola - Guardiola Akan Meninggalkan Bayern Tahun 2016

Agen Bola - Guardiola Akan Meninggalkan Bayern Tahun 2016 - Mantan gelandang Bayern Munich Stefan Effenberg yakin Pep Guardiola akan meninggalkan juara Bundesliga saat kontraknya habis Juni 2016.

"Agen Bola - Guardiola Akan Meninggalkan Bayern Tahun 2016"
Agen Bola

Mantan pelatih Barcelona sejauh ini enggan untuk membuka pembicaraan atas kesepakatan baru dan telah banyak dikaitkan dengan keberangkatan pada akhir musim.

Manchester City tertarik untuk memancing dia ke Liga Premier dan Effenberg terasa keluar tahun depan tidak bisa dihindari, menambahkan bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp bisa menjadi pengganti pembalap Spanyol itu di Allianz Arena.

Agen Bola


"Saya cukup yakin bahwa Guardiola akan tidak lagi bertanggung jawab atas Bayern setelah 2016," Effenberg.

"Siapa yang bisa menggantikannya? Saya berpikir tentang Jurgen Klopp. Dia pasti sebuah alternatif untuk Guardiola di Munich."

Effenberg juga sempat membahas mendatang pertandingan DFL Supercup melawan Wolfsburg dan Bayern mengharapkan untuk memacu untuk balas dendam setelah 4-1 mereka Bundesliga kekalahan musim lalu.

"Bayern akan mengambil permainan serius. Mereka masih akan menjadi anak laki-laki kesal karena mereka kalah 4-1. Mereka akan ingin membalas dendam mereka."

FCB terakhir memenangkan Piala Super Jerman pada 2012, ketika mereka mengalahkan Dortmund 2-1.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment