Tuesday, September 15, 2015

Agen Bola - Deportivo Terlalu Kuat Bagi Vallecano

Agen Bola - Deportivo Terlalu Kuat Bagi Vallecano - Deportivo La Coruna mengamankan kemenangan 3-1 atas Rayo Vallecano di La Liga pada pertandingan hari Senin malam.

"Agen Bola - Deportivo Terlalu Kuat Bagi Vallecano"
Agen Bola

Setelah beberapa bermain awal giat dari tim tuan rumah hampir berakhir dengan gol untuk Marin Ruz Quini dari jarak jauh, itu Deportivo yang memukul pertama.

Luis Alberto diproduksi lulus sempurna lofted untuk Celso Borges, yang memimpin di sudut kiri bawah dari jarak dekat untuk membuat timnya unggul 1-0 setelah hanya tujuh menit.

Agen Bola


Rayo Vallecano tampak telah menyamakan kedudukan lima menit kemudian, tetapi tujuan Javi Guerra itu dikesampingkan karena offside.

Lima belas menit kemudian, Rayo memiliki pahala mereka untuk jangka waktu yang baik dalam kepemilikan sebagai Raul Baena diproduksi membantu untuk Adri Embarba, yang dipecat dari jarak dekat.

Tapi hanya beberapa detik setelah mendapatkan kembali paritas, para pengunjung kembali memimpin melalui usaha solo yang luar biasa dari Alberto, pinjaman dari Liverpool, yang berkelok-kelok jalan melalui pertahanan sebelum menemukan kembali gawang dari tepi kotak dengan cantik sebuah dari tembakan.

Kedua tim terus membuat pertandingan menghibur, dan Deportive hampir mencetak gol ketiga mereka di awal babak kedua melalui Faycal Fajr, yang menempel ke lulus tepat yang membagi pertahanan dan menembak ke arah pojok kanan atas, hanya untuk Juan Carlos di tujuan untuk menarik dari sebuah baik waktunya Hemat.

Itu hanya menunda yang tak terelakkan, namun. Hanya setelah satu jam, usaha solo yang luar biasa dari Lucas Perez Martinez memberikan pengunjung ketiga mereka saat ia berkelok-kelok melalui pertahanan sebelum menemukan sudut kiri bawah.

Setiap harapan fightback Rayo diletakkan untuk beristirahat di thge menit ke-77 ketika Patrick Ebert dikirim off untuk mengatasi berbahaya, banyak yang cemas dari rekan-rekan setimnya, yang memprotes keras.

Meskipun keunggulan numerik, Deportivo tidak mencetak gol setiap lanjut, meskipun mereka akan lebih dari puas dengan upaya mereka pada malam hari.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment