Friday, September 18, 2015

Agen Bola - Tim Terburuk Liverpool Dalam Beberapa Tahun

Agen Bola - Tim Terburuk Liverpool Dalam Beberapa Tahun - Harry Redknapp tetap yakin bahwa tim Liverpool saat ini merupakan tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir dan percaya tim Anfield beruntung untuk berada di posisi ke-10 di klasemen saat ini.

"Agen Bola - Tim Terburuk Liverpool Dalam Beberapa Tahun"
Agen Bola

Manajer The Reds Brendan Rodgers melihat Raheem Sterling meninggalkan Manchester City musim panas ini, sementara kapten Steven Gerrard bergabung LA Galaxy, 12 bulan setelah Luis Suarez pindah ke Barcelona.

Ketiga keberangkatan profil tinggi telah meninggalkan klub dengan skuad kurang nama-nama bintang tua dan Redknapp khawatir mereka bisa berada di untuk musim yang panjang dan sulit.

Agen Bola


"Saya katakan saya pikir ini adalah tim Liverpool terburuk dalam 10 tahun," kata mantan bos QPR. "Mereka kehilangan Gerrard dan ini penting, sangat pemain.

"Ini tidak semua turun ke Brendan. Dia bisa melakukan apa-apa tentang Raheem Sterling atau Luis Suarez meninggalkan atau Daniel Sturridge terluka. Ini adalah waktu yang sulit baginya."

Pada awal Liverpool untuk musim ia menambahkan:. "Mereka beruntung memiliki jumlah poin yang mereka miliki The Bournemouth permainan adalah contoh yang baik Mereka seharusnya tidak menang itu..

"Mereka juga beruntung di Stoke. Mereka tidak bermain sangat baik saat ini."

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Bordeaux dalam membuka pertandingan Liga Europa mereka pada Kamis malam dan sehingga akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Norwich di Liga Premier, Sabtu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment