Wednesday, September 9, 2015

Agen Bola - Paris Saint-Germain v Bordeaux

Agen Bola - Paris Saint-Germain v Bordeaux - Thiago Silva memiliki keyakinan Paris Saint-Germain berada dalam musim besar lain di Ligue 1 menjelang pertandingan melawan Bordeaux di Parc des Princes pada hari Jumat.

"Agen Bola - Paris Saint-Germain v Bordeaux"
Agen Bola

PSG telah membuat awal yang tegas untuk 2015-16, memenangkan empat pertama Ligue 1 pertandingan mereka dan Trophee des Champions tanpa kebobolan gol di lima pertandingan.

Keberhasilan itu telah datang meskipun bintang dekat-musim penandatanganan Angel di Maria hanya cukup fit untuk bermain di pertandingan terakhir mereka melawan Monaco dan Zlatan Ibrahimovic hanya kembali dari cedera dirinya dalam game yang sama.

Agen Bola


Javier Pastore (betis) dan kedatangan baru Layvin Kurzawa (pangkal paha) adalah kekhawatiran kebugaran hanya tersisa untuk Laurent Blanc, yang Thiago Silva menyadari memiliki tugas yang sangat sulit untuk memilih starting XI setiap minggu diberikan pilihan di pembuangan.

"Di liga kami sudah mulai besar - dibandingkan dengan tahun lalu kami telah meningkatkan mental dan lawan terbesar kami adalah diri kita sendiri," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami memiliki dua pemain yang kuat untuk setiap area lapangan, kami membawa juara seperti Di Maria, yang akan bermain dengan juara seperti Ibra, [Ezequiel] Lavezzi dan [Edinson] Cavani, yang telah tinggal bersama kami. Terserah Blanc untuk mengetahui dan memilih tim terbaik. "

Setelah memenangkan treble tahun lalu dalam negeri, Thiago Silva memang mengakui bahwa membuat kemajuan yang berarti Liga Champions terus menjadi prioritas

"Kami memiliki tujuan besar Eropa," katanya. "Kita berakhir di grup sulit bersama Real Madrid, tapi kami ingin sampai ke tahap sistem gugur dari tempat pertama.

"Mungkin musim kami, tapi mengawasi Barcelona, ​​Bayern Munich dan Real serta dua tim Manchester yang menghabiskan uang dalam jumlah yang cukup besar."

Lawan Bordeaux ditimbulkan salah satu dari tiga Ligue 1 musim lalu mengalahkan di PSG, menang 3-2 pada bulan Maret, meskipun Blanc telah mendapat lebih baik dari mantan klubnya di pertandingan liga di Parc des Princes serta Coupe de France dasi.

Bordeaux finish di urutan keenam di 2014-15, namun pria Willy Sagnol ini telah membuat awal yang diramu untuk musim baru. Mereka berhasil navigasikan jalan melalui kualifikasi Liga Europa dan menang di outing terakhir mereka melawan Nantes, tapi itu adalah kemenangan pertama mereka dari pembukaan empat pertandingan liga.

Mantan gelandang PSG Clement Chantome dicegah dari menghadapi sisi lamanya karena suspensi, sementara Cedric Yambere juga dilarang.

Cheick Diabate, Jaroslav Plasil, Diego Contento, Gregory Sertic dan Ludovic Sane memiliki semua kekhawatiran cedera telah untuk Bordeaux dalam beberapa pekan terakhir.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment