Thursday, September 24, 2015

Agen Bola - Frosinone Menghukum Juventus

Agen Bola - Frosinone Menghukum Juventus - Massimiliano Allegri mengakui tim mudanya Juventus terlalu naif dan saat ini mampu untuk mengalahkan siapapun dan kalah melawan siapapun.

"Agen Bola - Frosinone Menghukum Juventus"
Agen Bola

Bianconeri mengalahkan Manchester City di Liga Champions pekan lalu dan mengklaim kemenangan pertama mereka musim baru Serie A dengan kemenangan 2-0 di Genoa, Minggu.

Namun, meskipun mengambil memimpin melawan yang baru dipromosikan Frosinone, Rabu, dalam apa yang seharusnya menjadi tugas mudah bagi juara Italia, mereka dipaksa puas imbang, dengan Leonardo Blanchard jaring injury time equalizer untuk mendapatkan pengunjung Titik yang pertama di atas penerbangan Italia.

Agen Bola


Dengan Inter setelah dipelihara mereka 100 persen rekor dengan kemenangan 1-0 atas Verona pada malam yang sama, Juve kini 10 poin di belakang pemimpin setelah hanya lima putaran tindakan.

Allegri, meskipun, adalah memohon kesabaran, mengingat Bianconeri membawa beberapa pemain baru selama musim panas untuk mengimbangi hilangnya orang-orang kunci seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

"Apakah saya marah? Tidak, hanya kecewa," kata Allegri Mediaset Premium setelah imbang dengan Frosinone di Turin.

"Pada akhirnya, itu hanya tepat kami kebobolan di sudut karena kita tidak mengendalikan situasi dan tidak memberi mereka kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

"Ini adalah sebuah kesalahan untuk memungkinkan Frosinone sudut di menit terakhir pertandingan. Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang mewah ketika kita bisa baru saja menguasai bola.

"Kami membayar untuk situasi ini dengan banyak poin di tabel sekarang. Kami memiliki banyak pemain muda yang tidak terbiasa berada di klub besar dan mereka akan belajar dari kesalahan ini.

"Sayangnya, pada saat itu yang kita - kita mampu mengalahkan siapa pun dan kehilangan kepada siapa pun."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment