Monday, September 21, 2015

Agen Bola - Moses Targetkan Lebih Banyak Gol

Agen Bola - Moses Targetkan Lebih Banyak Gol - Pemain sayap West Ham Victor Moses ingin mencetak lebih banyak gol untuk klub London menyusul golnya dalam kemenangan mengejutkan atas Manchester City, Sabtu.

"Agen Bola - Moses Targetkan Lebih Banyak Gol"
Agen Bola

Moses dan Diafra Sakho keduanya mencetak gol di Stadion Etihad untuk menyerahkan City kekalahan pertama mereka musim baru dan pindah ke ketiga di Premier Leauge, hanya dua poin di belakang The Citizens di atas klasemen.

Sisi Slaven Bilic sekarang telah mengalahkan City, Arsenal dan Liverpool jauh dari rumah musim ini dan Musa berharap skuad dapat mempertahankan bentuk mereka saat ini baik ke musim.

Agen Bola


"Ini bukan cara yang buruk untuk memulai. Memenangkan dua pertandingan berturut-turut fantastis dan itu kredit besar untuk para pemain. Saya senang," katanya kepada situs resmi West Ham.

"Kami senang dengan tiga poin, itu adalah kemenangan besar dan kami hanya ingin terus memenangkan pertandingan sekarang.

"Saya sangat senang untuk mencetak gol. Saya harus mencetak gol melawan Newcastle tapi itu tidak terjadi. Saya mencetak gol (Sabtu) dan mudah-mudahan itu yang pertama dari banyak untuk West Ham."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment