Thursday, September 10, 2015

Agen Bola - Wenger Tidak Berbohong Tentang Welbeck

Agen Bola - Wenger Tidak Berbohong Tentang Welbeck - Arsene Wenger membantah pendukung menyesatkan atas sejauh mana cedera lutut Danny Welbeck, dan membela kegagalannya untuk mendatangkan penyerang lain.

"Agen Bola - Wenger Tidak Berbohong Tentang Welbeck"
Agen Bola

Wenger datang di bawah api menyusul berita bahwa Welbeck bisa keluar selama enam bulan setelah operasi lutut terluka, dengan pendukung kiri jengkel dengan keputusan manajer Arsenal tidak untuk kemudian mencelupkan ke dalam bursa transfer.

Tapi Wenger telah memukul balik, mengatakan bahwa ketika ia berbicara saat konferensi pers pada 28 Agustus - empat hari sebelum hari batas waktu transfer - ia tidak tahu sejauh mana cedera Welbeck.

Agen Bola


"Apakah kita memiliki pemain yang cedera atau tidak tidak mengubah masalah," kata Wenger.

"Saya terkejut bahwa orang menuduh saya berbohong ketika saya masih di konferensi pers pada Jumat pagi [sebelum batas waktu transfer], saya tidak tahu Welbeck memiliki kemunduran buruk.

"Aku tidak berbohong padamu. Aku memberimu informasi yang saya punya. Saya mendengar pada Jumat malam itu kondisinya tidak berkembang serta kami pikir itu dan ia membutuhkan spesialis dan dibutuhkan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, jika kami tidak menemukan seseorang [untuk menandatangani], kami tidak menemukan mereka."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment