Friday, September 4, 2015

Agen Bola - Juventus Ingin Mendatangkan Pastore

Agen Bola - Juventus Ingin Mendatangkan Pastore - Gelandang Paris-Saint Germain Javier Pastore telah mengungkapkan bahwa Juventus mencoba untuk mendatangkannya selama musim panas, tetapi menegaskan dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Prancis.

"Agen Bola - Juventus Ingin Mendatangkan Pastore"
Agen Bola

Juara Serie A Juve telah dipaksa untuk membangun kembali skuad mereka setelah keberangkatan dari Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, dengan orang-orang seperti Mario Mandzukic, Sami Khedira dan Hernanes semua tiba di Turin.

Pastore telah mengungkapkan ia juga adalah target Massimiliano Allegri, yang telah lama dikaitkan dengan menandatangani No.10, meskipun tidak playmaker Argentina atau PSG tertarik baginya untuk pindah ke Italia.

Agen Bola


Dan Argentina internasional - yang menandatangani kontrak baru di Parc des Princes pada bulan Juni - sekarang melihat ke depan untuk membantu juara Ligue 1 meningkatkan, dan memuji kedatangan internasional rekan setimnya Angel Di Maria dari Manchester United.

"Saya didekati oleh Juventus," katanya. "Tapi Paris Saint-Germain tidak pernah memiliki niat untuk menjual saya, dan saya tidak punya niat untuk pergi dan meninggalkan Perancis.

"Sejak saya tiba tim telah berkembang banyak, setiap tahun kualitas bala bantuan datang.

"[Malaikat] Di Maria misalnya, aku senang dengan kedatangannya, kami saling memahami dengan baik di lapangan. Dia pemain yang luar biasa yang dapat membuat perbedaan sendiri."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment