Wednesday, September 16, 2015

Agen Bola - Poll Mengkritik Rizzoli

Agen Bola - Poll Mengkritik Rizzoli - Mantan wasit Graham Pool mengklaim Nicola Rizzoli seharusnya mengirim keluar Hector Moreno untuk tekel kepada Luke Shaw selama kekalahan Manchester United ke PSV.

"Agen Bola - Poll Mengkritik Rizzoli"
Agen Bola

Tantangan Meksiko pada Shaw di babak pertama meninggalkan Inggris internasional dengan fraktur ganda untuk kaki kanannya yang akan memerintah dia keluar untuk waktu yang cukup lama.

Moreno pergi tanpa hukuman untuk mengatasi dan mencetak equalizer untuk PSV di akhir babak pertama, sebelum sundulan Luciano Narsingh memenangkan pertandingan untuk juara Belanda.

Agen Bola


Dan Poll mengkritik wasit Rizzoli karena gagal penghargaan kartu merah dan penalti untuk insiden itu: "Rizzoli tidak bisa menyelamatkan Luke Shaw dari patah kaki, tapi dia bisa dan seharusnya dihukum bek PSV Hector Moreno .

"Moreno seharusnya ditegur untuk mengatasi mengerikan yang menyebabkan Shaw fraktur ganda mengerikan kakinya.

"Moreno menunjukkan tidak menghargai keselamatan lawan-lawannya ketika ia terbang ke mengatasi Shaw sebagai bek Manchester United meledak ke area penalti PSV.

"Leg terkemuka Nya mungkin telah menyentuh bola tapi cara dia masuk ke tantangan - pada kecepatan dan dari tanah - ia tidak memiliki kontrol atas tindakannya.

"Rizzoli tahu hukum dan, sementara mengatasi mungkin tampak lebih buruk di replay gerakan lambat yang wasit tidak melihat, ia harus mendeteksi dan menghukum menangani seperti dibuat dengan kekuatan yang berlebihan.

"Dia adalah salah satu pejabat yang terbaik UEFA tetapi ia melewatkan miskin mengatasi sini yang juga harus telah menghasilkan penalti untuk United serta kartu merah untuk Moreno.

"Bahwa Meksiko kemudian mencetak equalizer benar-benar menyoroti apa kesalahan mahal wasit dibuat."

Moreno meminta maaf setelah pertandingan, mengatakan SBS: "Saya merasa benar-benar kasihan padanya dan saya merasa benar-benar buruk karena saya tahu bagaimana rasanya.

"Ini terjadi pada saya juga selama Piala Dunia [vs Belanda]. Saya ingin berharap yang terbaik untuknya, tapi itu bukan maksud saya untuk melukai dia. Aku lebih suka itu tidak terjadi."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment