Tuesday, September 22, 2015

Agen Bola - Van Dijk Bersumpah untuk Bangkit Kembali

Agen Bola - Van Dijk Bersumpah untuk Bangkit Kembali - Bek Southampton Virgil van Dijk telah bersumpah bahwa tim asuhan Ronald Koeman akan bangkit kembali dari kekalahan Liga Primer melawan Manchester United dengan kemenangan atas Keynes Dons Milton di Piala Liga.

"Agen Bola - Van Dijk Bersumpah untuk Bangkit Kembali"
Agen Bola

Anthony Martial mencetak gol sebagai laki-laki Louis van Gaal datang dari belakang untuk mengalahkan Southampton 3-2 pada hari Minggu dalam debut rumah Van Dijk.

Dan bek telah berjanji bahwa Southampton akan menempatkan bahwa tampilan mengecewakan di belakang mereka saat bertandang ke Stadion MK pada Rabu untuk ketiga babak.

Agen Bola


"Saya pemenang dan saya ingin memenangkan setiap pertandingan. Sayangnya itu tidak terjadi," Van Dijk mengatakan kepada situs Southampton.

"Permainan mendatang sangat penting juga. Ini dimulai pada hari Rabu, jadi kita akan bangkit kembali.

"Beberapa saat yang mengecewakan untuk diriku sendiri, dan aku sangat kritis sendiri juga, jadi saya ingin melakukan banyak lebih baik.

"Saya perlu belajar dari ini dan mengambil semua catatan saya perlu mengambil untuk pertandingan berikutnya."

MK Dons harus berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Kejuaraan sejauh ini di 2015-16, rekaman hanya dua kemenangan.

Sisi Karl Robinson terkenal mengetuk Manchester United keluar dari kompetisi ini musim lalu dan mantan pemain Southampton Ben Reeves berharap secangkir run akan memicu kemajuan dalam bentuk liga mereka.

"Ketika pertandingan pertama keluar itu dalam pikiran saya langsung sebagai salah satu untuk mendapatkan kembali untuk dan mudah-mudahan saya akan berperan dalam pertandingan itu," gelandang, yang kembali dari cedera kerugian Sabtu ke Leeds United, kepada klub situs.

"Yang paling penting bagi kita adalah untuk melakukannya dengan baik di liga dan setiap cangkir run yang kita miliki akan menjadi bonus."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment