Tuesday, September 8, 2015

Agen Bola - Randolph Puji Potensi West Ham

Agen Bola - Randolph Puji Potensi West Ham - Kiper West Ham Darren Randolph percaya kemenangan The Hammers 3-0 atas Liverpool menunjukkan klub mampu di bawah Slaven Bilic.

"Agen Bola - Randolph Puji Potensi West Ham"
Agen Bola

Setelah menang atas Arsenal pada hari pembukaan, West Ham menderita kekalahan ke Leicester dan Bournemouth dan pergi ke dalam permainan di Anfield dalam semangat rendah.

Randolph datang ke samping berikut Hammers nomor satu stopper Adrian mengirim off melawan Leicester dan ditampilkan dalam kemenangan mengejutkan atas Liverpool, dan percaya permainan menunjukkan kehebatan sejati West Ham.

Agen Bola


"Itu mengecewakan kehilangan dua pertandingan kandang tapi itu menunjukkan apa yang bisa kita lakukan ketika semua orang di bagian atas permainan mereka," katanya kepada situs resmi klub.
"Kami menunjukkan apa yang kita mampu dan itu tidak berbeda melawan Liverpool.

"Ini adalah kemenangan besar dan yang merangkum sepak bola di waktu seminggu. Saya tidak berpikir siapa pun akan meskipun itu akan terjadi.

"Itu adalah performa yang hebat dan mirip dengan permainan Arsenal dan kami mendapat kemenangan.

"Ketua datang di ruang ganti dan berkata aku tidak akan dibayar karena saya tidak harus membuat menyimpan untuk membuat!"

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment