Saturday, September 12, 2015

Agen Bola - Mancini Hampir Mendatangkan Balotelli

Agen Bola - Mancini Hampir Mendatangkan Balotelli - Manajer Inter Roberto Mancini mengakui dia tertarik mendatangkan Mario Balotelli sebelum sang penyerang bergabung dengan AC Milan.

"Agen Bola - Mancini Hampir Mendatangkan Balotelli"
Agen Bola

Internasional Italia kembali bergabung sisi Sinisa Mihajlovic pinjaman dari Liverpool setelah bahagia 12 bulan di Anfield dan diatur untuk menghadapi Inter ketika saingan kota bertemu pada hari Minggu.

Mancini sebelumnya bekerja dengan banyak difitnah depan di Manchester City, dan dianggap membawa dia ke San Siro karena hubungan baik mereka.

Agen Bola


Dan bos mantan Kota percaya Balotelli bisa menjadi pemain kunci di Kejuaraan Eropa untuk Italia meskipun kehilangan dia untuk Milan.

"Ya, saya akui itu benar," katanya ketika ditanya apakah ia ingin menambah Balotelli ke skuadnya.

"Serius, aku berpikir tentang hal itu di beberapa titik ketika kita percaya kita mungkin perlu pengganti [Mauro] Icardi. Saya memikirkan hal itu karena saya tahu dia, aku mencintainya dan aku tahu apa yang bisa dia berikan.

"Saya berpikir tentang hal itu karena ia harus kembali menjadi apa dia. Aku berpikir tentang itu, tapi yang datang sebelum AC Milan mengontraknya.

"Saya ingin berpikir ke depan untuk Kejuaraan Eropa berikutnya, karena saya melihat striker yang lebih baik di Italia."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment