Monday, September 14, 2015

Agen Bola - Komitmen Ibe untuk Inggris

Agen Bola - Komitmen Ibe untuk Inggris - Pemain sayap Jordon Ibe tetap berkomitmen untuk bermain untuk Inggris, dengan pelatih Nigeria Sunday Oliseh mengklaim tawarannya telah ditolak.

"Agen Bola - Komitmen Ibe untuk Inggris"
Agen Bola

Sementara pelatih Inggris Roy Hodgson menegaskan dia tidak akan memilih Ibe hanya untuk menghindari kesetiaan pemain 19 tahun, tampak anak muda Liverpool tidak akan berpaling pada negara kelahirannya bermain untuk Nigeria.

Oliseh turun ke media sosial pada hari Minggu untuk mengungkapkan pemain utilitas kelahiran London Ibe telah mengatakan pelatih Super Eagles ia terfokus pada mendapatkan panggilan-up senior Inggris.

Agen Bola


Ibe, yang memenuhi syarat untuk bermain untuk negara Afrika melalui ayahnya, telah mewakili Inggris di bawah-18 untuk U-21 tingkat, dengan sangat-rated remaja memiliki menampilkan dalam pertandingan kualifikasi pertama Inggris untuk 2017 UEFA U21 Championships pada awal September.

Tetapi jika Ibe mulai menggunakan Nigeria sebagai alat tawar-menawar untuk mendapatkan pilihan senior Inggris ia akan mendapatkan sedikit perhatian dari Hodgson, yang komentar mungkin menunjukkan Aston Villa anak Jack Grealish - yang juga didambakan oleh Republik Irlandia - akan perlu berbuat lebih banyak untuk topi Inggris juga.

"Faktanya adalah dia [Ibe] yang bermain untuk Under 21s. Mereka bermain untuk Under 21s karena mereka ingin bermain untuk Inggris," kata Hodgson Mirror.

"Tapi sikap saya untuk itu cukup jelas - Saya ingin pemain yang ingin bermain untuk Inggris saya tidak akan mulai membuat pemain Inggris dengan memberikan mereka beberapa menit dalam permainan..

"Saya ingin Jordon berjuang untuk tempat di tim seperti orang lain. Dia tentu saja merupakan pemain yang kami suka sangat banyak dan tentu saja pemain kita memiliki mata pada.

"Ini jauh dari mungkin bahwa ia akan dipanggil di salah satu game berikutnya. Tapi kalau kita sebut dia itu tidak akan karena kita khawatir tentang negara lain.

"Kami Inggris. Dan ketika mendapat begitu buruk bahwa kami tidak bisa mendapatkan pemain yang cukup yang ingin bermain untuk Inggris, yang ingin menempatkan kemeja Inggris pada, maka kita berada dalam masa sulit."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment