Wednesday, September 2, 2015

Agen Bola - Melo Senang Pindah ke Inter

Agen Bola - Melo Senang Pindah ke Inter - Felipe Melo mengatakan kedatangannya yang terlambat ke Inter merupakan realisasi dari mimpi.

"Agen Bola - Melo Senang Pindah ke Inter"
Agen Bola

Mantan gelandang Galatasaray telah lama dikaitkan dengan Nerazzurri tapi dia tampak mengatur untuk tetap tinggal di Istanbul setelah menuliskan kontrak empat-tahun baru dengan juara Turki pada tanggal 13 Agustus.

Namun, Inter akhirnya menyetujui kesepakatan € 3.700.000 dengan sisi Lig super pada hari Senin dan Melo yang senang karena telah bersatu kembali dengan Roberto Mancini, yang ia bekerja di bawah selama periode pelatih kepala sendiri dengan Galatasaray.

Agen Bola


"Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk kemungkinan ini," kata pemain berusia 32 tahun.

"Mereka telah berbicara tentang saya dan Inter tidak selama berbulan-bulan, tapi tahun. Jadi, datang ke sini adalah mimpi yang telah terealisasi.

"Roberto dan saya menang bersama di Galatasaray. Dia pemenang dan bekerja untuk seorang pria dari pengalamannya indah. Aku tidak ada favorit, meskipun. Saya ingin menang dan saya ingin melakukannya di klub bersejarah seperti Inter.

"Satu-satunya hal yang saya bisa menjamin bahwa saya akan memberikan 100 persen di setiap pertandingan, bahkan ketika aku tidak sepenuhnya fit. Saya yakin bahwa para fans akan berada di belakang saya. Saya bertarung di lapangan karena itulah kekuatan saya. "

Inter akan klub Italia ketiga Melo, dengan Brasil setelah sebelumnya menikmati musim yang sukses di Fiorentina sebelum bergabung Juventus pada tahun 2009.

Dia gagal total untuk membenarkan biaya nya € 25.000.000 transfer Turin, meskipun, dan akhirnya bergabung dengan Gala di 2013 setelah dua tahun pinjaman di Istanbul.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment