Sunday, September 6, 2015

Agen Bola - Hulk Membawa Brasil Kalahkan Kosta Rika

Agen Bola - Hulk Membawa Brasil Kalahkan Kosta Rika - Brasil memulai persiapan mereka untuk kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan atas Kosta Rika di New Jersey, Sabtu.

"Agen Bola - Hulk Membawa Brasil Kalahkan Kosta Rika"
Agen Bola

Pada pertandingan pertama mereka sejak mengecewakan keluar Copa America di tangan Paraguay, sisi eksperimental Dunga berlari keluar dari blok dan memimpin setelah 10 menit.

Sebuah bola liar di dalam kawasan itu menerkam atas oleh Hulk bergerak maju dgn cepat, yang menjabat dari pria sebelum menerapkan finish tenang.

Agen Bola


Meskipun Kosta Rika gagal untuk mendaftarkan usaha tunggal pada target, Brasil tidak bisa membangun keunggulan mereka, dengan Marcelo dan Douglas Costa baik spurning kesempatan yang baik setelah istirahat.

Neymar datang dari bangku cadangan 10 menit dari waktu dalam upaya untuk menemukan kedua sulit dipahami, tetapi biaya Dunga terus dibatasi pada sepertiga akhir.

Hasilnya daun pelatih Brasil dengan banyak merenungkan depan perjalanan ke Foxborough, Massachusetts, Selasa, di mana mereka mengambil Amerika Serikat di pertandingan terakhir mereka sebelum kualifikasi Piala Dunia dimulai melawan Chile pada bulan Oktober.

Costa Rican kiper Patrick Pemberton, di Real Madrid Keylor Navas, cepat dibuat untuk bekerja dengan Brasil selama pembukaan bursa - pertama menyangkal menyengat tendangan bebas Hulk sebelum mendapatkan turun rendah untuk menyangkal David Luiz dari jarak dekat pada menit tujuh.

Lima kali juara dunia terus mengancam dan dihargai untuk awal yang cerah mereka pada 10 menit ketika Hulk bertenaga ke daerah untuk keluar-otot Giancarlo Gonzales dan slot rumah.

Fernandinho menyengat telapak Pemberton dengan setan dekat pos pemogokan enam menit kemudian Brasil berusaha untuk membangun keuntungan mereka, tetapi lima orang Biaya pertahanan Rika mulai menunjukkan ketahanan selama kinerja dinyatakan dominan dari lawan-lawan mereka.

Meskipun melakukan dengan baik untuk membatasi Brasil untuk satu tujuan, pria Oscar Ramirez ditawarkan sedikit di sepertiga akhir.

Bryan Ruiz memang memiliki daya tarik penalti ditolak empat menit sebelum jeda ketika dia dibawa turun setelah terjepit di kotak oleh David Luiz dan Fernandinho, tapi kiper debutan Brasil Marcelo Grohe tetap tidak terganggu.

Tekanan pada barisan belakang Kosta Rika diintensifkan setelah istirahat, dengan Marcelo berkedip upaya di tujuan sesaat sebelum meledak melalui tengah untuk lecet drive langsung di kiper.

Bayern sayap Costa merintis upaya di atas mistar setelah memotong dari kiri sebagai prospek gol kedua tampak semakin mungkin.

Tapi sama seperti babak pertama, Brasil memudar, meskipun pengenalan Neymar 10 menit dari waktu, dengan satu tujuan cukup membuktikan untuk mengutuk Ramirez untuk mengalahkan di pertandingan pertamanya sebagai pelatih Kosta Rika.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment