Sunday, September 13, 2015

Agen Bola - Barcelona Sangat Dominan

Agen Bola - Barcelona Sangat Dominan - Diego Simeone mengakui bahwa Atletico Madrid merupakan tim terbaik kedua melawan Barcelona saat tim Catalan mencatat kemenangan 2-1 atas tuan rumah Altetico Madrid, Sabtu.

"Agen Bola - Barcelona Sangat Dominan"
Agen Bola

Fernando Torres membawa Atletico memimpin di awal babak kedua, tapi Neymar cepat dipulihkan paritas sebelum pemain pengganti Lionel Messi memutuskan pertandingan dalam mendukung Barcelona.

Dan Argentina mengakui bahwa timnya terbaik kedua sepanjang kontes.

Agen Bola


"Saya pikir Barcelona mendominasi setiap area permainan, apakah membela atau dalam kepemilikan. Kami tidak memiliki permainan yang baik," kata Simeone wartawan.

"Kami memulai babak kedua dengan baik, tetapi equalizer cepat membuat kami dari langkah kita lagi. Ide kami adalah untuk mencoba dan tekanan lebih tinggi lapangan, tapi Barcelona benar-benar mendominasi permainan.

"Mereka adalah tim yang menempatkan banyak tekanan pada Anda dalam serangan dan jika Anda tidak dapat melawan bahwa dengan serangan Anda sendiri itu membuat sangat sulit.

"Cara kita memulai babak kedua adalah apa yang kita coba capai tetapi mereka menyamakan kedudukan dengan cepat dan kami kehilangan kendali permainan."

Simeone juga memuji Messi, yang memulai pertandingan dari bangku cadangan dan datang pada sekitar satu jam.

"Messi adalah yang menentukan ketika ia berada di lapangan. Dia digunakan untuk memutuskan pertandingan dan ia melakukannya lagi," pungkasnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment