Saturday, September 5, 2015

Agen Bola - Tiga Poin Paling Penting Untuk Jerman

Agen Bola - Tiga Poin Paling Penting Untuk Jerman - Pelatih Jerman Joachim Low mengatakan dia senang dengan tiga poin dari kemenangan timnya 3-1 atas Polandia di Frankfurt pada hari Jumat.

"Agen Bola - Tiga Poin Paling Penting Untuk Jerman"
Agen Bola

Thomas Muller dan Mario Gotze membuka keunggulan 2-0 bagi tuan rumah dalam 19 menit, sebelum Robert Lewandowski membalaskan satu gol bagi tim tamu dan mengancam untuk mengembalikan paritas.

Tapi itu Jerman yang menikmati peluang yang lebih baik setelah istirahat dan Gotze menggandakan golnya delapan menit dari waktu untuk mengirim Low pria atas Euro 2016 Grup D kualifikasi untuk kepuasan pelatih memenangkan Piala Dunia.

Agen Bola


"Setelah tahun lalu, di mana kami memiliki beberapa permainan tidak begitu baik [di kualifikasi], sudah jelas bahwa kami perlu untuk memenangkan permainan ini di rumah," katanya.

"Oleh karena itu kami hanya punya satu tujuan: untuk memenangkan pertandingan, itu adalah hal yang paling penting.

Setelah awal yang tidak meyakinkan untuk kampanye, yang termasuk kerugian di Polandia 2-0, tiga poin lebih dari diterima untuk Low.

"Secara keseluruhan, saya sangat senang, tim bermain dengan fokus yang besar.

"Hanya peluang Polandia dihasilkan dari kesalahan kami," ia berkomentar.

Bayen Munich maju Muller menambahkan: "Semua dalam semua, kami puas bahwa kami telah menang melawan lawan terkuat di grup."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment