Monday, September 7, 2015

Agen Bola - Moyes Menolak Sejumlah Klub Liga Primer

Agen Bola - Moyes Menolak Sejumlah Klub Liga Primer - David Moyes mengungkapkan bahwa dia menolak sejumlah tawaran dari klub Liga Primer di musim panas untuk tetap di Real Sociedad.

"Agen Bola - Moyes Menolak Sejumlah Klub Liga Primer"
Agen Bola

Pelatih asal Skotlandia mengalami kekecewaan dalam periode 10-bulan bertugas Manchester United yang berakhir dengan dia dipecat pada bulan April tahun lalu, namun dia telah pergi jauh menuju pemulihan reputasinya sejak pindah ke Basque Country pada bulan November.

Memang, Moyes mengatakan bahwa ia dibanjiri dengan tawaran dari klub Inggris setelah memimpin Sociedad jauh dari zona degradasi dan selesai 12-ditempatkan dikreditkan di La Liga musim lalu tetapi menjelaskan bahwa dia senang di Anoeta.

Agen Bola


"Saya benar-benar menikmati pengalaman," katanya. "Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan saya sangat senang.

"Pengalaman pertama saya dari La Liga telah positif - enam atau tujuh bulan pertama; keinginan saya adalah untuk dapat menyelesaikan musim penuh, dari awal sampai akhir, seperti ini.

"Musim panas ini saya menerima banyak tawaran untuk kembali ke Liga Premier, tetapi saya telah memutuskan untuk tinggal di sini karena saya percaya pada proyek ini dan saya percaya pada pemain yang kami miliki - pemain yang saya tahu jauh lebih baik sekarang.

"The pra-musim membantu saya, tidak hanya untuk mengenal apa para pemain tentang, tetapi juga untuk memahami mereka pada tingkat pribadi."

Moyes bersikeras bahwa Sociedad, yang telah ditarik pembukaan dua pertandingan mereka di La Liga, dapat bertujuan jauh lebih tinggi musim ini, terutama dengan Asier Illarramendi setelah bergabung kembali dengan klub dari Real Madrid.

"Penggemar Real Sociedad yang fantastis, mereka tahu bahwa klub sedang mencoba untuk bergabung dengan tim lain yang selalu di bagian atas tabel - untuk mendapatkan dekat dengan mereka mungkin.

"Mereka memahami klub ini bertujuan untuk melakukan itu dengan operasi seperti salah satu yang membawa saya di sini atau satu untuk membawa Illarramendi kembali, itu bagian dari filosofi yang sangat jelas.

"Saya sangat menghargai dukungan mereka banyak dan kami bekerja sangat keras sehingga mereka dapat merasa bangga dari tim yang dapat bersaing dengan siapa pun, setiap akhir pekan.

"Saya tahu betapa pentingnya tim ini di wilayah ini - Anda hanya perlu melihat jumlah kemeja biru dan putih di sekitar kota.

"Saya ingin berkolaborasi untuk membentuk tim dengan dasar yang solid yang dapat berlangsung selama beberapa tahun."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment