Thursday, September 3, 2015

Agen Bola - Tim Terburuk Liverpool Dalam Beberapa Tahun

Agen Bola - Tim Terburuk Liverpool Dalam Beberapa Tahun - Harry Redknapp percaya Liverpool memiliki tim terburuk mereka dalam beberapa tahun, dan mengatakan mereka beruntung memiliki lebih dari satu poin di klasemen musim ini.

"Agen Bola - Tim Terburuk Liverpool Dalam Beberapa Tahun"
Agen Bola

The Reds telah mengalami awal yang sulit untuk 2015-16 kampanye, sempit mengalahkan Stoke City dan Bournemouth sebelum menggambar dengan Arsenal dan kalah 3-0 untuk West Ham di Anfield.

Agen Bola


"Saya tidak suka Liverpool sama sekali," katanya.

"Saya pikir itu tim Liverpool terburuk saya telah melihat dalam beberapa tahun. Mereka tampak Bang rata. Mereka beruntung memiliki poin.

"Bournemouth harus mengalahkan mereka, mereka punya tujuan heran di Stoke. OK, mereka bermain baik-baik pada babak pertama di Arsenal.

"Saya pikir mereka akan melakukannya dengan baik untuk finish di lima besar. Saya tidak dengan Liverpool di sepanjang tahun ini. Setelah mengatakan bahwa mereka mungkin akan menang liga!"

Redknapp juga mengecam keseimbangan tim, dan mengkritik keputusan taktis Rodgers, sementara bersikeras bahwa tidak ada karakter di skuad Anfield.

"Mereka kehilangan Steven Gerrard, pemimpin mereka. Apa pemain. Mereka kehilangan Jamie Carragher tahun sebelumnya. Mereka telah kehilangan karakter mereka, "tambahnya.

"Lihatlah dua pusat-bagian pada Sabtu (Dejan Lovren dan Martin Skrtel). Kiri-belakang (Joe Gomez) adalah pemain muda yang bagus yang tidak bisa menendang dengan kaki kirinya, namun ia bermain di bek kiri.

"Dia bakat fantastis, kuat, cepat. Tapi apa yang akan dia memberikan di sebelah kiri? Dia adalah di sisi yang salah. Mereka melihat tim buruk seimbang untuk saya. Maaf, aku tidak bisa memiliki Liverpool."

Namun, meskipun dakwaan pedas tentang klub, mantan Tottenham, West Ham dan manajer QPR Redknapp menegaskan ia akan melompat pada kesempatan untuk mengambil alih di Anfield.

"Saya suka Liverpool Football Club, dan jika Anda mengatakan kepada saya tim yang akan saya senang untuk mengelola di negara ini akan Liverpool -. Tapi aku tidak bisa melihatnya tahun ini"

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment