Friday, September 25, 2015

Agen Bola - Brasil Memanggil Pemain 35 Tahun Oliveira

Agen Bola - Brasil Memanggil Pemain 35 Tahun Oliveira - Penyerang Santos Ricardo Oliveira telah dipanggil ke skuad Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Cili dan Venezuela, menyusul cederanya penyerang Liverpool Roberto Firmino.

"Agen Bola - Brasil Memanggil Pemain 35 Tahun Oliveira"
Agen Bola

Oliveira, yang memiliki periode dengan Valencia dan Betis, belum memainkan pertandingan untuk tim nasional Brasil sejak 2007, ketika ia juga disusun dalam karena cedera penarikan akhir, menggantikan Rafael Sobis pada kesempatan itu untuk pertandingan persahabatan melawan Ghana.

Tapi delapan tahun kemudian sekarang dia adalah bagian dari rencana pelatih Dunga dan diatur untuk membuat kembali yang luar biasa untuk sepakbola internasional.

Agen Bola


"Saya tidak berharap untuk mendapatkan panggilan ini pada usia 35-tahun-, tapi saya bisa berkontribusi baik dengan pengalaman saya dan dengan sepak bola saya," kata Oliveira.

"Saya menuai hasil benih yang saya tanam dengan disiplin saya. Saya hanya berharap untuk terus mencetak gol dan membantu Santos finish setinggi mungkin di setiap kompetisi."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment