Sunday, September 20, 2015

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Harus Menunggu Memecahkan Rekor

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Harus Menunggu Memecahkan Rekor - Itu seharusnya semua tentang Cristiano Ronaldo. Pemain depan Portugal tampak akan menjadi  menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang waktu untuk Real Madrid, membutuhkan tiga gol melawan Granada untuk melampaui rekor Raul pada hari Sabtu.

"Agen Bola - Cristiano Ronaldo Harus Menunggu Memecahkan Rekor"
Agen Bola

Tapi ia tidak bisa melakukannya. Sebaliknya, butuh header Karim Benzema untuk menyimpan hari untuk Los Blancos.

Ronaldo mencetak lima di fixture ini musim lalu - kemenangan 9-1 di Bernabeu. Granada adalah tim yang jauh lebih baik sekarang daripada mereka saat itu, meskipun, dan Andalusia disebabkan host banyak mereka masalah di babak pertama yang melihat mereka disayangkan untuk melihat tujuan yang baik salah dikesampingkan karena offside.

Agen Bola


Madrid terus mencari untuk Ronaldo, tapi ini adalah kinerja yang buruk dari tim tuan rumah. Kurang kepemimpinan dan distribusi Sergio Ramos dalam pertahanan, tanpa kecepatan Gareth Bale dan kreativitas James Rodriguez (semua terluka saat), nyata bekerja keras dalam panas sore.

Ronaldo melihat beberapa banding penalti ditolak, kecewa dengan dua jinak tendangan bebas dan sebagian besar dari target dengan penembakan, mendekati sekali di babak kedua dari kejauhan ketika ia memaksa kiper Granada Andres Fernandez ke menyimpan baik.

Ada peluit sebagai Madrid pergi pada istilah level, sorak-sorai terbesar disimpan untuk Keylor Navas sebagai Kosta Rika membuat sejumlah intervensi penting. "Keylor, Keylor, Navas!" menyanyikan pendukung untuk lagu Ratu "We Will Rock You".

28 tahun berada di ambang meninggalkan klub pada hari batas waktu transfer tapi telah terkesan di awal musim Madrid dengan lima clean sheet berturut-turut.

Tapi di sisi lain, Madrid harus mencetak gol dan pada akhirnya tujuan tiba melalui momen inspirasi dari Isco dan Benzema, mantan pemain Malaga meringkuk di sebuah salib yang indah untuk Prancis untuk pulang di tiang jauh.

Dicari oleh Arsenal pada jendela musim panas, Benzema kembali pada formulir untuk Real setelah pulih dari cedera dan menunjukkan persis mengapa Madrid tidak berniat membiarkan dia pergi. The Gunners, sementara itu, hilang di Chelsea sebelumnya pada hari Sabtu dengan Theo Walcott tampak hilang dalam peran striker sentral.

Tujuan itu cukup terbukti, tetapi ada lebih banyak ejekan pada full-time sebagai Madrid menang dengan serangan tunggal ketika mereka telah diharapkan untuk menang dengan relatif mudah.

Ronaldo memiliki bola di kakinya dalam posisi menyerang ketika wasit meniup peluit akhir dan ia mengecam tembakan frustrasi atas mistar gawang sebelum menatap tanah. Setelah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk pindah ke dalam dua rekor 323 gol Madrid Raul, ia tidak dapat menambah bahwa dalam pertandingan ini dan muncul apa-apa tapi senang dengan dirinya sendiri.


"Kami memiliki peluang, kami tidak mengakui dan kami memenangkan tiga poin," kata Benitez sesudahnya. "Tapi kami kurang fluiditas permainan sebelumnya."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment