Monday, July 6, 2015

Agen Bola - Mitrovic Mempertimbangkan Tawaran Roma

Agen Bola - Mitrovic Mempertimbangkan Tawaran Roma - Penyerang Anderlecht Aleksandar Mitrovic telah mengungkapkan bahwa dia menerima penawaran dari Roma, ketika Benfica dan Porto juga menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangannnya.

"Agen Bola - Mitrovic Mempertimbangkan Tawaran Roma"
Agen Bola

Pemain internasional Serbia telah mencetak 44 gol dalam dua musim di Anderlecht, dengan eksploitasi melihat dia berhubungan dengan orang-orang seperti Chelsea dan Tottenham.

Namun, pemain berusia 20 tahun menegaskan ia sedang mempertimbangkan tawaran dari Serie A runner-up, menambahkan bahwa duo Portugis telah melakukan kontak.

Agen Bola


"Saya telah menerima tawaran dari Roma, tapi aku masih tidak tahu apakah saya akan menerima," kata Mitrovic.

"Saya harus memutuskan, bersama-sama dengan agen saya, solusi terbaik untuk karir saya.

"Roma adalah tim yang kuat, tim yang sangat baik, dan saya tahu Rudi Garcia juga, dia adalah pelatih yang hebat.

"Segera Anda akan tahu tujuan saya. Selain Roma, ada juga minat yang kuat dari Benfica dan Porto.

"Ini akan menjadi penting bagi saya untuk merasa baik di dalam negeri dan, ketika saya memilih tim baru saya, saya harus memiliki jaminan bahwa saya akan bermain.

"Yang pasti, di Italia matahari selalu bersinar. Di Belgia itu baik-baik saja, tapi saatnya untuk pergi ke tempat lain, memiliki pengalaman lain."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment