Wednesday, July 15, 2015

Agen Bola - Michu Tidak Akan Kembali ke Swansea

Agen Bola - Michu Tidak Akan Kembali ke Swansea - Garry Monk telah mengkonfirmasi bahwa penyerang Michu tidak akan bermain untuk Swansea lagi.

"Agen Bola - Michu Tidak Akan Kembali ke Swansea"
Agen Bola

Pemain Spanyol mengambil Premier League dengan badai ketika ia pindah ke Swans di 2012 dari Rayo Vallecano untuk £ 2 juta, mengantongi 22 gol di musim pertamanya.

Pemain 29 tahun itu dibatasi oleh Spanyol dan membantu Swansea lolos ke Eropa dengan memenangkan Piala Satu Modal, tapi musim kedua terganggu oleh cedera dan ia hanya mencetak enam kali dalam 25 pertandingan.

Agen Bola


Michu pindah ke Napoli dengan status pinjaman musim lalu namun gagal menemukan bersih hanya lima penampilan karena ia mengalami cedera kampanye dilanda lain di klub Serie A.

Swans bos Monk kini telah mengumumkan striker kelahiran Oviedo tidak akan kembali bergabung dengan skuad, meskipun memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

"Dia tidak akan dengan skuad tahun ini," kata Monk.
"Saya berbicara dengan dia pada saat ini musim lalu, ia ingin pergi dan merasa bahwa itu tepat untuk dia dan saya senang untuk mendukung dia dalam keputusan itu.

"Saya sekarang berpikir kami telah jenis pindah sebagai skuad. Kami memiliki transisi besar tahun lalu."

Monk bertekad untuk membangun musim lalu, ketika Swansea selesai kedelapan klub-terbaik di Liga Premier dengan poin rekor total, dan sejak memperkuat Strikeforce dengan menandatangani Ghana Andre Ayew dari Marseille dan Portugal internasional Eder dari Braga.

Dia mengaku memiliki kontak kiri dengan Michu untuk Swansea Huw Jenkins ketua dan pemain sekarang bisa pulang ke Spanyol, dengan melaporkan bunga dari Granada dan mantan klub Rayo.

"Saya belum berbicara dengan Michu - telah ada beberapa kesulitan dengan angka," kata Monk. "Saya telah membiarkan Huw kesepakatan dengan agennya dan sisi hal.

"Dari apa yang kita dengar dari sisi mereka, saya pikir Michu ingin mencoba untuk pindah ke tempat lain.
"Itu kesan yang saya dapatkan, walaupun saya belum punya percakapan dengan dia."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment